Awal Januari, PNS Daerah Terima 2 Kali TKD Ditambah 1 Kali Gaji Bulanan

Pilahberita.com - Selamat sore sahabat pembaca pilahberita.com. Merayakan tahun baru 2019, PNS Daerah bisa nikmat Dua Bulan TKD plus gaji reguler Januari 2019. TKD Bulan Nopember dan Desember dan Gaji Bulanan untuk bulan Januari 2019. Hal ini tentu saja kabar gembira bagi bapak dan ibu PNS di Daerah.

 

Pemkab Boltim terus memacu proses Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2019. Dipastikan dalam waktu dekat anggaran 2019 sebesar Rp 600 miliar mulai direalisasikan.
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), Oskar Manoppo mengatakan, seluruh dokumen APBD 2019 Boltim sudah rampung. “Dokumen sudah lengkap. Insya Allah tiga Januari anggaran mulai jalan. Sebenarnya tanggal satu sudah ada, tapi karena libur jadi  tanggal tiga,” katanya memastikan.

Dia pun menekankan, awal Januari nanti tunjangan kepegawaian daerah (TKD) November dan Desember 2018, serta gaji Januari akan dibayarkan. “Asalkan semua dokumen lengkap, maka sudah bisa diproses pencairan TKD November dan Desember serta gaji Januari," jelasnya.
Sebelumnya, Bupati Sehan Landjar menyebutkan, pihaknya telah membuat sejumlah program yang menyentuh langsung masyarakat. “Program bantuan lansia kita tambah dari 1.500 penerima 2018 ditambah lagi 1.500 pada anggaran 2019. Selain itu, program anak asuh yakni pemerintah biayai kuliah anak-anak Boltim dengan target sarjana delapan semester. Ada juga Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) dan sejumlah program menyentuh langsung masyarakat lainya,” kunci orang nomor satu di Boltim tersebut.


Demikian informasi ini kami bagikan, semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu PNS di Pemkab Boltim. Semoga hal sama juga di daerah lain. Terima kasih

0 Response to "Awal Januari, PNS Daerah Terima 2 Kali TKD Ditambah 1 Kali Gaji Bulanan"

Posting Komentar