KEMENPORA BUKA LOWONGAN UNTUK 14 POSISI, BURUAN DAFTAR !


Pilahberita.com – Assalamualaikum wr. wb. Sahabat pilah berita diseluruh indonesia. Jadwal pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 belum diumumkan resmi oleh pemerintah.
KEMENPORA BUKA LOWONGAN KERJA UNTUK 14 POSISI, BURUAN DAFTAR !
Lowongan Kemenpora 2018

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia membuka lowongan untuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) tingkat SLTA dan S1. Dilansir dari situs resmi kemenpora.go.id, Kemenpora membuka lowongan dengan berbagai posisi dan jurusan.

Adapun dari 14 posisi yang diminta, terdapat dua lowongan kerja untuk tingkat SLTA yaitu Kameramen dan Fotografer. Selebihnya untuk lulusan minimal S1 seperti Editor Tulisan, Penulis Berita, Desain Grafis, Programmer, Analis Data dan Informasi, dan Tenaga Kehumasan.

Selain itu ada lowongan kerja untuk lulusan minimal S1 seperti Tenaga Administrasi Kehumasan, Staf Sub Bagian Peraturan Perundang-Undangan, Staf Sub Bagian Layanan Hukum, Staf Sub Bagian Perjanjian Hukum, Staf Sub Bagian Tenaga Pendukung Administrasi, serta Pengelola Jaringan dan Piranti Keras.

Untuk posisi di atas, diharapkan berasal dari jurusan yang relevan, seperti Ilmu Hukum, Teknik Informatika, Ilmu Komunikasi, Ilmu Perpustakaan dan Desain komunikasi Visual. Adapun syarat umum lainnya, mempunyai pengalaman kerja minimal tiga tahun, yang berasal dari Perguruan Tinggi Negeri dengan IPK minimal 2,75 atau Perguruan Tinggi Swasta IPK minimal 3,00 terakreditasi B.

Lowongan kerja ini terbuka untuk umum, wanita ataupun pria dengan kualifikasi yang memadai. Batas akhir pendaftaran pada 20 Juli 2018 pukul 16.00 WIB.

Berkas lamaran terdiri dari:
- Surat Lamaran ditujukan kepada Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga;
- Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar dengan latar belakang warna biru;
- Fotocopy KTP yang masih berlaku;
- Fotocopy NPWP;
- Daftar riwayat hidup;
- Khusus untuk formasi PB, DG, KA dan FO melampirkan hasil karya;
- Fotocopy BPJS;
- Fotocopy Ijazah dan transkip nilai;
- Fotocopy sertifikat yang mendukung keahlian.

Bagi yang tertarik dengan Loker ini, silahkan kirim berkas lamaran melalui email pansel.ppnpn@kemenpora.go.id dengan format pdf yang ditujukan kepada Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website Kemenpora di www.kemenpora.go.id/index/preview/pengumuman/539.

Catatan:
- Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
- Berkas lamaran yang sudah dikirim, tidak akan dikembalikan.
- Keputusan panitia seleksi setiap tahap adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Pelamar hanya diperkenankan memilih satu formasi jabatan.

Sumber : bisnis.tempo.co
Demikian berita dan informasi yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu sekalian. Jika bermanfaat, mohon untuk like, komen dan bagikan ke yang lain ya, akhirkata wassalamualaikum wr. wb., selamat malam dan salam sejahtera.

0 Response to "KEMENPORA BUKA LOWONGAN UNTUK 14 POSISI, BURUAN DAFTAR !"

Posting Komentar