Pilahberita.com – Selamat siang para pengunjung setia pilahberita.com di seluruh indonesia.  Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati memastikan pemerintah menganggarkan Tunjangan Hari Raya, atau THR bagi Pegawai Negeri Sipil sebelum Lebaran 2017 ini. Namun, Ani, akrabnya disapa, belum membeberkan berapa besarannya dan kapan akan diberikan. 
SRI MULYANI : THR PNS CAIR SEBELUM LEBARAN
Menteri Keuangan RI Sri Mulyani

Ani menegaskan, kesejahteraan PNS menjadi salah satu prioritas utama bagi pemerintah. "(Untuk PNS) Ada THR. Tahun ini ada THR," kata dia ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu 10 Mei 2017. 
Terkait kabar adanya rencana perubahan struktur penggajian para PNS, yang selama ini lebih banyak ke tunjangan ketimbang gaji pokok. Ani mengatakan, hal tersebut masih digodok Kementerian Keuangan. 
"Itu kan, diatur dalam UU ASN (Aparatur Sipil Negara), kan disebutkan bahwa penerimaan gaji dari tunjangan dan yang lain-lain," ujar dia. 
Untuk itu, Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu mengatakan, pihaknya bersama dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) masih memikirkan struktur penggajian yang terbaik bagi para PNS. 
"Kami, menpan PAN-RB bersama menteri keuangan, sekarang sedang memikirkan bagaimana format dan proses struktur penggajian ini, agar lebih sesuai dengan kebutuhan organisasi saat ini," tambahnya.
Demikian informasi yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Jangan lupa like komen dan bagikan info ini ya. Terima kasih

1 komentar:

buk... oh. buk.... kalo udah abis lebaran bukan thr lagi tuh namanya... pe'ak


EmoticonEmoticon