AWAL JUNI, PENGANGKATAN HONORER DAN PTT JADI CPNS DIBAHAS

PILAHBERITA.COM – Apa kabar bapak dan ibu serta rekan-rekan honorer seluruh indonesia. Setelah menunggu sekian lama Kabar kembali datang terkait Revisi Undang-undang ASN. Kabar gembira bagi honorer kategori dua dan pegawai tidak tetap (PTT). 
AWAL JUNI, PENGANGKATAN HONORER DAN PTT JADI CPNS DIBAHAS
demo honorer

Setelah sempat tertunda beberapa pekan, DPR RI bersama pemerintah sudah menjadwalkan pembahasan revisi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) akan dilaksanakan awal Juni mendatang. Hal ini membuka peluang bagi honorer maupun PTT
karena pintu masuk menjadi CPNS hanya lewat revisi UU ASN.
“Alhamdulillah, pembahasan revisi terbatas UU ASN dilaksanakan 5 Juni mendatang,” kata anggota Komisi II DPR RI Bambang Riyanto, Selasa (23/5).
Dia menambahkan, tiga menteri akan mengikuti pembahasan itu. Yakni, menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi, menteri keuangan, dan menteri hukum dan HAM.
“Intinya Surat Presiden (Surpres) sudah turun terkait pembahasan perdana antara pemerintah dan DPR. Apakah langsung menterinya atau diwakilkan dilihat saja nanti,” ucapnya.
Politikus Gerindra ini menambahkan, meski ada gelagat pemerintah tidak setuju dengan revisi UU ASN, pihaknya tetap berkomitmen untuk memperjuangkan hak honorer K2 dan pegawai tidak tetap. 
Demikian berita dan informasi yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Jangan lupa Like, Komentar dan Bagikan Info ini ya, Terima Kasih telah setia bersama kami di PILAHBERITA.COM situs resmi berita PNS Terbaru di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "AWAL JUNI, PENGANGKATAN HONORER DAN PTT JADI CPNS DIBAHAS"