DIBUKA PENDAFTARAN ONLINE CALON ANGGOTA POLRI UNTUK TARUNA AKPOL, BINTARA DAN TAMTAMA, BERIKUT SYARAT DAN CARA DAFTARNYA

Pilahberita.com -- Selamat pagi sahabat Pilahberita di Seluruh Indonesia. Kepolisian Republik Indonesia kembali membuka kesempatan bagi putra-putri warga Indonesia untuk mengikuti pendidikan pembentukan taruna Akpol, SIPSS, Bintara, dan Tamtama Tahun 2017.
persyaratan umum yang meliputi ;
1. Warga Negara Indonesia (pria atau wanita).
2. Beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
3. Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945.
DIBUKA PENDAFTARAN ONLINE CALON ANGGOTA POLRI UNTUK TARUNA AKPOL, BINTARA DAN TAMTAMA, BERIKUT SYARAT DAN CARA DAFTARNYA
Taruna Akpol
4. Pendidikan paling rendah SMA / sederajat usia paling rendah 18 tahun (pada saat dilantik menjadi anggota Polri)Sehat jasmani dan rohani (surat keterangan sehat dari institusi kesehatan).
5.Tidak pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dari polres setempat.
6. Pria dan wanita belum pernah menjadi anggota Polri.
7. Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama dalam pendidikan pembentukan.
8. Bersedia menjalani Ikatan Dinas Perwira (IDP) selama 10 tahun terhitung mulai diangkat menjadi perwira Polri.
9. Umur, SIPSS minimal 18 tahun maksimal 26 tahun; Akpol minimal 17 tahun maksimal 21 tahun; Bintara minimal 17 tahun lima bulan maksimal 21 tahun dan Tamtama minimal 17 tahun tujuh bulan maksimal 22 tahun.
10. Tinggi badan, SIPSS pria 160 sentimeter dan wanita 155 sentimeter; Akpol pria 165 sentimeter dan wanita 163 sentimeter; Bintara pria 165 sentimeter dan wanita 160 sentimeer dan Tamtama pria 165 sentimeter. 
Untuk info lebih lanjut atau ingin mendaftar langsung silahkan kunjungi situs resmi penerimaan polri disini >> http://penerimaan.polri.go.id/
Demikian info terkait penerimaan anggota POLRI 2017-2018 yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat. Jangan lupa Like, Koment dan bagikan info ini ke yang lain ya, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DIBUKA PENDAFTARAN ONLINE CALON ANGGOTA POLRI UNTUK TARUNA AKPOL, BINTARA DAN TAMTAMA, BERIKUT SYARAT DAN CARA DAFTARNYA"

Posting Komentar