PILAHBERITA.COM – Selamat malam bapak dan ibu sahabat pilahberita di manapun berada. Ratusan ribu honorer kategori dua (K2) menolak mengikuti tes ulang.
Wacana tes ulang sempat mencuat saat rapat kerja Komisi II DPR RI dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur pada pekan lalu.
HONORER K2 TOLAK TES ULANG UNTUK JADI PNS !!
Honorer K2
Dalam raker, Asman berjanji akan segera menerbitkan PP UU Aparatur Sipil Negara (ASN), yang diharapkan bisa menjadi solusi penyelesaian honorer K2.
"Kalau PP diterbitkan sebelum revisi UU ASN disetujui menjadi UU, berarti acuannya adalah pakai tes. Saya pastikan, ratusan ribu honorer K2 akan menolak ini," kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Senin (‎6/2).
‎Dia menegaskan, seluruh honorer K2 tidak mau dites lagi.
Tawaran pemerintah untuk menjadikan honorer K2 sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) ditolak.
"Kami tidak mau dites lagi dan tidak mau di-PPPK-kan. Tuntutan kami hanya PNS, makanya kami berharap revisi UU ASN bisa segera dibahas dan disahkan," ucapnya.
Sumber : www.jpnn.com
Demikian informasi seputar Honorer yg dapat kami bagikan untuk bapak dan ibu. Jika bermanfaat mohon di like, koment dan share ya. Terima kasih

2 komentar

K2 gak perlu ditest lagi. Apalagi yg pernah lulus tkd sewaktu ikut tes cpns lewat umum. Dahulu hasil tes pertama kali honor k2 gak pernah diumumkan, hanya pemenangnya saja nilai tidak dicantumkan tidak transparan dan tidak adil

gw dah 17 taun honorer dan sekarang jadi tenaga kontrak, di kemendagri , gw dah kuliah hungga lulus s1, boro boro di angkat pns, gw malah mau di pecat,


EmoticonEmoticon