Pilahberita.com – Alhamdulillah, Kabar gembira untuk bapak dan ibu guru bantu DKI Jakarta. Sebanyak 211 guru bantu di Provinsi DKI Jakarta menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.
ALHAMDULILLAH, RATUSAN GURU BANTU DKI JAKARTA JADI PNS
Guru Bantu DKI Jakarta jadi PNS
"Saya berpesan untuk bekerja dengan baik dan jangan sia-sia kan kepercayaan yang telah diberikan," ujar Saefullah, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, seperti dilansir dari berita jakarta Senin, 30 Januari 2017.
Ia mengimbau kepada guru untuk mengajarkan kemuliaan yakni religi, budi pekerti, ilmu sosial dan ilmu kejujuran kepada anak didiknya. Sebab, ke depan Pemprov DKI Jakarta akan semakin transparan, sehingga tidak ada celah untuk korupsi.
"Saya minta untuk sama-sama menunaikan hak dan kewajibannya," Saefullah menandaskan.
Pemberian SK pengangkatan CPNS tersebut diberikan kepada guru bantu pada 2016 dengan rincian 86 guru SD, 65 guru SMP, 42 SMA, 17 guru SMK, dan satu guru SLB.
Demikian informasi seputar buru bantu DKI Jakarta yang diangkat menjadi PNS dan mari bersama-sama berdoa agar guru bantu didaerah lain segera diangkat juga. Semoga bermanfaat. Mohon Like Komen dan Share ya.. terima kasih


EmoticonEmoticon