WAMENKEU : PNS BAKAL BANJIR TUNJANGAN

PILAHBERITA.COM -- Kabar gembira untuk bapak dan ibu PNS seluruh indonesia. Banyaknya kasus PNS yang tertangkat tangan melakukan pungli, mendorong pemerintah mempercepat pembahasan PP tentang gaji dan tunjangan aparatur sipil negara (ASN). PNS nantinya akan dibanjiri dengan berbagai tunjangan, di samping gaji pokok.
“Selama ini PNS hanya menerima gaji pokok dan tunjangan kinerja. Nah sesuai UU ASN, seorang ASN akan menerima gaji, tunjangan kinerja, dan prestasi,” ujar Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Mardiasmo, Rabu (30/11).
‎Langkah pemerintah meningkatkan kesejahteraan ASN, lanjutnya, agar tidak adalagi PNS yang tertangkap tangan karena pungli. Sebab, PNS sudah mendapatkan income yang layak.
“PNS nanti mendapatkan gaji, tunjangan kesehatan, tunjangan kinerja, tunjangan kemahalan, tunjangan organisasi, tunjangan individu, dan tuntangan tertentu (prestasi),” terangnya.
FOLLOW BERITA PNS DAN GURU DISINI : 
Ditanya berapa nantinya besaran gaji PNS, Mardiasmo mengatakan masih akan dihitung lagi. Selain itu, aturannya berlaku bila PP Gaji dan Tunjangan ditetapkan.
Demikian info terbaru seputar gaji dan tunjangan PNS yang dapat kami bagikan. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa Like, share dan komen ya..terima kasih.. 

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "WAMENKEU : PNS BAKAL BANJIR TUNJANGAN"

  1. Tunjangan toook weeesss pokoeee.. Baree di tunjang trek juuuurrr.. PNS kerjane pungli toook.. Gaji wiss karungan. Kurang aeee..

    BalasHapus
  2. Tunjangan toook weeesss pokoeee.. Baree di tunjang trek juuuurrr.. PNS kerjane pungli toook.. Gaji wiss karungan. Kurang aeee..

    BalasHapus
  3. uang mana lagi mas ..... negara utangnya bayak .... mau nambah utang lagi????

    BalasHapus
  4. Nek pean pengen yo dadio PNS gak usah ngedumel ngono..

    BalasHapus