PILAHBERITA.COM -- Perjuangan forum honorer kategori 2 Indonesia (FHK2I) dan doa dari para Honorer K2 dan Non Kategori ahirnya berbuah hasil manis. Hal ini menyusul dengan kesepakatan 10 Fraksi di Panja Revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) di Baleg DPR, yang salah satunya menyetujui honorer K2 dan non kategori diangkat menjadi CPNS.
"Alhamdulillah perjuangan kami tidak sia-sia. Doa kami terkabul, kami bisa mengicip status PNS mulai tahun depan," kata Ketum Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada kami usai mengikuti rapat Panja Revisi UU ASN di Baleg DPR RI, Senayan, Kamis (1/12).
Meskipun nantinya tidak hanya honorer K2 yang diangkat PNS, FHK2I tidak mempermasalahkannya.
Sebab, pegawai kontrak, pegawai tetap non PNS, dan lainnya juga selama ini sudah mengabdi kepada negara.
"Kami tidak mempersoalkannya, kami berjuang bersama-sama kok," ujarnya.
Ditambahkan Ketum Forum Bidan PTT Indonesia Mariani, dalam revisi UU ASN, tidak hanya satu dua kelompok saja yang terwakili. Namun, seluruh forum yang berjuang bersama-sama.
"Kami ada 12 forum yang tergabung. Insya Allah kami semua ter-cover di dalam revisi UU ASN karena 12 forum inilah yang paling intens berkomunikasi dengan Panja Revisi UU ASN," tandasnya.
Sumber : www.jpnn.com
FOLLOW BERITA PNS DAN GURU DISINI : 
Demikian berita dan informasi yg dapat redaksi PILAHBERITA.COM bagikan, semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu guru. Semoga doa dan perjuangan bapak dan ibu Honorer K2 setanah air indonesia dapat terwujud sebanding dengan pengabdian yang diberikan kepada tanah air indonesia ini. 


EmoticonEmoticon