KEMENKEU : PP TERBARU TENTANG GAJI PNS DIPERCEPAT, SELAIN GAJI POKOK PNS AKAN TERIMA BERBAGAI TUNJANGAN..

Pilahberita.com – Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam bapak dan Ibu Guru, PNS serta teman-teman sahabat Pilahberita lainnya dimanapun berada. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua. Pada malam hari ini redaksi Pilahberita hadir dengan informasi tentang Menkeu : Pp Terbaru Tentang Gaji Pns Dipercepat, Selain Gaji Pokok Pns Akan Terima Berbagai Tunjangan, simak info selengkapnya dibawah ini...
Banyaknya kasus PNS yang tertangkat tangan melakukan pungli, mendorong pemerintah mempercepat pembahasan PP tentang gaji dan tunjangan aparatur sipil negara (ASN).
PNS nantinya akan dibanjiri dengan berbagai tunjangan, di samping gaji pokok.
"Selama ini PNS hanya menerima gaji pokok dan tunjangan kinerja. Nah sesuai UU ASN, seorang ASN akan menerima gaji, tunjangan kinerja, dan prestasi," ujar Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Mardiasmo, Rabu (30/11).
‎Langkah pemerintah meningkatkan kesejahteraan ASN, lanjutnya, agar tidak adalagi PNS yang tertangkap tangan karena pungli.
Sebab, PNS sudah mendapatkan income yang layak.
"PNS nanti mendapatkan gaji, tunjangan kesehatan, tunjangan kinerja, tunjangan kemahalan, tunjangan organisasi, tunjangan individu, dan tuntangan tertentu (prestasi)," terangnya.
Ditanya berapa nantinya besaran gaji PNS, Mardiasmo mengatakan masih akan dihitung lagi. Selain itu, aturannya berlaku bila PP Gaji dan Tunjangan ditetapkan. 
(Sumber : jpnn.com)
FOLLOW BERITA PNS DAN GURU DISINI : 
Demikian Berita dan informasi yang dapat redaksi Pilahberita bagikan pada malam hari ini. Semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu. Jika berkenan mohon dibagikan ya beritanya dan berikan komentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih karena telah tetap setia bersama Pilahberita.com, situs berita resmi PNS dan Guru, terbaru, terupdate dan terpercaya di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "KEMENKEU : PP TERBARU TENTANG GAJI PNS DIPERCEPAT, SELAIN GAJI POKOK PNS AKAN TERIMA BERBAGAI TUNJANGAN.."