ALHAMDULILLAH..... TUNJANGAN TAMBAHAN PENGHASILAN PNS SEGERA DIBAYARKAN PEMERINTAH

Pilahberita.com – Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Berita PNS dan Guru kembali hadir dengan berita PNS pada pagi hari ini. Lagi-lagi Kabar Gembira untuk PNS, kali ini untuk PNS di Pemkot Salatiga, Tunjangan Tambahan Penghasilan PNS Segera Dibayarkan Pemerintah Kota, Semoga Daerah bapak dan ibu yang lain segera menyusul ya.. mari kita simak berita selengkapnya...
Alhamdulillah....kabar bahagia kembali dirasakan oleh para Pegawai Negeri Sipil (PNS), pasalnya tunjangan tambahan penghasilan penghasilan (TTP) akan segera dibayarkan.
Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemkot Salatiga diwajibkan melampirkan bukti pembayaran Pajak Bumi Bangunan Pedesaaan dan Perkotaan (PBB-P2) 2016,untuk pencairan tunjangan tambahan penghasilan (TTP). Kebijakan ini dilakukan agar PNS sebagai aparat negara memberi contoh yang baik kepada masyarakat dalam membayar pajak PBB-P2 yang kini menjadi tanggung jawab daerah.
“PNS itu adalah aparat negara yang dibayar salah satunya bersumber  dari pajak. Sebab itu, untuk pencairan TTP pada bulan Oktober nanti harus menunjukkan bukti pelunasan pembayaran PBB-P2,” kata Penjabat (Pj) Sekda Salatiga, S Wityowati kepada KRjogja.com, Jumat (23/09/2016).
Untuk itu Pj Sekda Salatiga mengeluarkan surat yang dikirimkan ke seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Bagi PNS yang memang belum tercatat sebagai wajib pajak, harus menyertakan surat keterangan dari pihak kelurahan atau aparat desa.
Dari data yang diperoleh menyebutkan pembayaran PBB-P2 di Salatiga 2015 yang dibayarkan paling akhir 30 September 2016 sampai pertengahan bulan ini tercapai Rp 5,03 miilar dari target kurang lebih Rp 7 miliar.
Sumber : krjogja.com
DOWNLOAD APLIKASI BERITA PNS DAN GURU LANGSUNG DI HP ANDA MELALUI PLAYSTORE UNTUK DAPATKAN INFORMASI TERBARU DARI KAMI SEPUTAR BERITA PNS DAN GURU DISINI >> play.google.com/BeritaPNSdanGuru
Demikian berita dan informasi yg dapat redaksi Pilah Berita bagikan pada pagi hari ini dan semoga bermanfaat. Jika berkenan mohon berikan komentar dan pendapatnya. Tetap setia bersama Pilahberita dan wassalam..

KATA KUNCI : tunjangan pns, lapor tunjangan dikdas, tunjangan fungsional, tunjangan profesi guru, pencairan tunjangan sertifikasi guru 2016, tunjangan kinerja pns, tunjangan profesi, pencairan sertifikasi guru, tunjangan sertifikasi, tunjangan sertifikasi guru, cek tunjangan, tunjangan dikdas, tunjangan guru, sk tunjangan sertifikasi, cek sk tunjangan, sk tunjangan profesi guru, cek tunjangan fungsional, cek sk tunjangan profesi, tkd dki, cek sk tunjangan sertifikasi, cek tunjangan sertifikasi, pencairan tunjangan sertifikasi, sistem penggajian pns, info tunjangan guru, kinerja pns, penggajian pns, tunjangan guru non pns

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALHAMDULILLAH..... TUNJANGAN TAMBAHAN PENGHASILAN PNS SEGERA DIBAYARKAN PEMERINTAH"

Posting Komentar