MENTERI MUHADJIR : SEKOLAH SEHARIAN PENUH? BARU IDE, SAYA SUDAH DIBULLY HABIS - HABISAN !!

Pilahberita.com – Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam bapak dan Ibu Guru serta sahabat Pilahberita lainnya dimanapun berada. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini redaksi Pilahberita hadir dengan informasi mengenai wacana sekolah seharian penuh pak menteri ungkapkan baru ide beliau sudah dibully habis habisan, simak info selengkapnya dibawah ini...
Penerapan full day school (FDS) atau sekolah seharian penuh baru sebatas ide. Namun Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendi tak menyangka, berita ini sudah bergulir begitu panas di masyarakat.
"Saya baru lontarkan ide saja, bagaimana bila siswa pulangnya jam 5 sore agar dia bisa mendapatkan pendidikan karakter lewat kegiatan-kegiatan yang menyenangkan sesuai program nawacita," kata Menteri Muhadjir dalam konpres di Jakarta, Selasa (9/8).
Muhadjir kaget, reaksi masyarakat begitu besar, ‎sehingga timbul penolakan. Padahal belum tentu ide itu dilaksanakan.
"Saya lempar ke masyarakat untuk melihat reaksi publik. Eh, ternyata saya dibully habis-habisan, tapi tidak apa-apalah," ujarnya sambil tersenyum.
Muhadjir menegaskan, keputusan akhir ada di tangan Presiden Jokowi. Kalau ide ini ternyata tidak bisa dilaksanakan, masih ada pendekatan lain yang bisa dilakukan.
Add line official Berita PNS dan Guru disini ya >> http://line.me/             Bagi Yang Menggunakan Hape Android, Download Juga Aplikasi Berita PNS dan Guru Di Sini >>       https://play.google.com/BeritaPNSdanGuru
Demikian Berita dan informasi yang dapat redaksi Pilahberita bagikan pada malam hari ini. Semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu. Jika berkenan mohon dibagikan ya beritanya dan berikan komentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih karena telah tetap setia bersama Pilahberita.com, situs berita resmi PNS dan Guru, terbaru, terupdate dan terpercaya di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENTERI MUHADJIR : SEKOLAH SEHARIAN PENUH? BARU IDE, SAYA SUDAH DIBULLY HABIS - HABISAN !!"

Posting Komentar