KASUS BARU !! SEORANG GURU DI MAKASSAR DIANIAYA ORANG TUA SISWA LANTARAN MEMBERI HUKUMAN

Pilahberita.com – Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam bapak dan Ibu Guru serta sahabat Pilahberita lainnya dimanapun berada. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini redaksi Pilahberita hadir dengan informasi mengenai guru di Makassar daniaya orang tua siswa lantaran memberi hukuman, simak info selengkapnya dibawah ini...
Ada apa ini? seolah tak ada habisnya mengenai perlakuan kurang ajar terhadap guru yang notabene telah berjasa mendidik dan mencerdaskan anak bangsa. Terjadi lagi di Makasar tepatnya di SMKN 2 Makasar, seorang guru tersebut dianiaya orang tua siswa lantaran anaknya dihukum di sekolah.
Menurut laporan dari kawan Facebook Ikatan Guru Indonesia, seorang guru dari kota tersebut di sambangi oleh wali murid yang sudah naik pitam dan langsung menghakimi sang guru sampai babak belur Sungguh aneh tapi nyata, meski sudah ada undang-undang untuk melindungi guru, namun tetap saja kejadian ini terus berulang. Meski kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian, namun semua pihak menginginkan IGI (Ikatan Guru Indonesia) Makasar untuk segera turun tangan.
Perlakuan yang keterlaluan ini terlihat sangat mencoreng kewibawaan guru yang sudah berusaha, bersusah payah untuk mendidik dan mengajar anak bangsa.
Dengan gaji yang tak seberapa dan dituntut untuk mencerdaskan anak bangsa selayaknya profesi guru sangat dimuliakan. Tapi tidak dengan kejadian yang satu ini, bisa dibilang sangat memalukan!
Add line official Berita PNS dan Guru disini ya >> http://line.me/             Bagi Yang Menggunakan Hape Android, Download Juga Aplikasi Berita PNS dan Guru Di Sini >>       https://play.google.com/BeritaPNSdanGuru
Demikian Berita dan informasi yang dapat redaksi Pilahberita bagikan pada malam hari ini. Semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu. Jika berkenan mohon dibagikan ya beritanya dan berikan komentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih karena telah tetap setia bersama Pilahberita.com, situs berita resmi PNS dan Guru, terbaru, terupdate dan terpercaya di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KASUS BARU !! SEORANG GURU DI MAKASSAR DIANIAYA ORANG TUA SISWA LANTARAN MEMBERI HUKUMAN"

Posting Komentar