Pilahberita.com – Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam bapak dan Ibu Guru, PNS serta teman-teman sahabat Pilahberita lainnya dimanapun berada. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua. Pada malam hari ini redaksi Pilahberita hadir dengan informasi tentang ribuan guru honorer dan pegawai TU akan mendapat tunjangan sebesar Rp. 750.000 setiap bulanya, simak info selengkapnya dibawah ini...
Pendaftaran seleksi CPNS guru garis depan (GGD)‎ secara online akan ditutup Rabu besok (31/8). Rekrutmen ini dikhususkan bagi lulusan pendidikan profesi guru (PPG).
"Besok, pendaftaran terakhir untuk calon guru garis depan," kata Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud Sumarna Surapranata, Selasa (30/8).
Dia menyebutkan, jumlah peserta‎ yang mendaftar CPNS GGD sekitar 6.400 orang per 29 Agustus.‎ Jumlah ini belum diakumulasikan dari pendaftar yang melamar hingga malam ini dan besok.
Kemendikbud membuka lowongan bagi GGD. Kuota yang disiapkan sebanyak 7000 GGD dan akan ditempatkan di 93 daerah terdepan, terluar, tertinggal, dan terpencil, minimal selama lima tahun.
Add line official Berita PNS dan Guru disini ya >> http://line.me/ Bagi Yang Menggunakan Hape Android, Download Juga Aplikasi Berita PNS dan Guru Di Sini >>https://play.google.com/BeritaPNSdanGuru

Demikian Berita dan informasi yang dapat redaksi Pilahberita bagikan pada malam hari ini. Semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu. Jika berkenan mohon dibagikan ya beritanya dan berikan komentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih karena telah tetap setia bersama Pilahberita.com, situs berita resmi PNS dan Guru, terbaru, terupdate dan terpercaya di Indonesia.


EmoticonEmoticon