Pilahberita.com – Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat sore bapak dan Ibu PNS, GURU serta teman-teman sahabat Pilahberita lainnya dimanapun berada. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini redaksi Pilahberita hadir dengan informasi dari dai kondang aa gym menghimbau kepada seluruh guru diindonesia yang masih mer0k0k, pilih? berhenti mer0k0k atau berhenti jadi guru !!, simak info selengkapnya dibawah ini...
Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau lebih akrab disapa Aa Gym meminta para tenaga pendidik di Indonesia yang masih mer0k0k untuk berhenti karena tidak patut dijadikan teladan bagi anak didik.
Imbauan itu Aa Gym sampaikan melalui kicauan di akun twitter @Abdullah Gymnastiar.
"Bagi guru yang masih mer0k0k sebaiknya memilih, berhenti mer0k0k atau berhenti jadi guru, Murid perlu teladan yang Baik," kicau Aa Gym. Kicauan Aa Gym mendapat respon dari sejumlah followernya.
Akun @adelladellaide menulis komentar "kewajiban sesama Muslim untuk mengingatkan yang lupa."
Meski sebelumya, akun di atas mengomentari terkait Teh Ninih sebagai istri Aa gym.
Apa yang disampaikan dai kondang ini, tentu menjadi pesan pengingat bagi para guru dan tenaga pendidik yang masih mer0k0k.
sumber : tribunnews
Add line official Berita PNS dan Guru disini ya >> http://line.me/  Bagi Yang Menggunakan Hape Android, Download Juga Aplikasi Berita PNS dan Guru Di Sini >>         https://play.google.com/BeritaPNSdanGuru

Demikian Berita dan informasi yang dapat redaksi Pilahberita bagikan pada sore hari ini. Semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu. Jika berkenan mohon dibagikan ya beritanya dan berikan komentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih karena telah tetap setia bersama Pilahberita.com, situs berita resmi PNS dan Guru, terbaru, terupdate dan terpercaya di Indonesia.


EmoticonEmoticon