APAKAH MASYARAKAT IKHLAS BAYAR PAJAK HANYA UNTUK MENGGAJI PNS PEMALAS? BERI KOMENTAR DAN PENDAPAT ANDA...

Assalamualikum Wr. Wb. Selamat Sore Sahabat Pilahberita dimanapun berada. Salam hangat dan berbahagia untuk kita semua. Apa kabar? Selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi yg menjalankan ya. Pada kesempatan kali ini Pilah berita hadir dengan informasi tentang apa masyarakat ikhlas membayar pajak untuk menggaji PNS malas? Menarik bukan.. mari sama-sama kita baca berita selengkapnya dibawah ini...
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengklaim sebanyak 4,517 juta PNS di Negara Republik Indonesia sudah sejahtera. Indikatornya yaitu kenaikan gaji PNS setiap tahunnya, pemberian tunjangan kinerja dan pemberian gaji ke-13.
"Walaupunpun tahun ini gaji tidak mengalami kenaikan, tapi pemerintah akan memberikan PNS gaji ke-14 atau THR. Ini adalah kali pertama dalam sejarah Indonesia, adanya THR PNS," kata Yuddy, Minggu (12/6).
Dengan berbagai tambahan fasilitas itu, ungkap Yuddy, rata-rata PNS bisa mengantongi gaji sebanyak Rp 4 juta per bulan.‎ Itulah yg membuat masyarakat menuntut layanan publik lebih maksimal.
"Wajarlah kalau masyarakat butuh peningkatan layanan publik. Mereka bayar pajak, pajaknya untuk bayar gaji PNS. Kalau PNS-nya malas-malasan untuk apa digaji besar?” imbuhnya.
Menteri yang berasal dari Hanura itu menambahkan, tidak ada alasan bagi PNS untuk bekerja semaunya sendiri. Sebab, semua memiliki aturan dan standar kinerja yg harus ditaati setiap PNS.
Karenanya, bagi yg tidak bisa atau mampu memenuhi standar maka sudah selayaknya dirasionalisasi. "Saya sangat yakin masyarakat tidak akan rela bila hasil pajak yg mereka bayarkan hanya dipakai untuk menggaji PNS malas," ujarnya.
Sekian Berita yg dapat kami bagikan, bagaimana menurut sahabat pilah berita, Apakah setuju dengan statement masyarakat diatas? Yuk berikan komentar dan jangan lupa dibagikan ya... 
Oh iya jangan lupa like fanspage kami KUKUTIP untuk dapatkan berita terbaru kami langsung dari beranda facebook anda.. terima kasih telah setia bersama PilahaBerita.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "APAKAH MASYARAKAT IKHLAS BAYAR PAJAK HANYA UNTUK MENGGAJI PNS PEMALAS? BERI KOMENTAR DAN PENDAPAT ANDA..."

  1. TIDAK SETUJU, jd tambah malas byr dan lapor pajak. pelayanannya lambat dan tidak profesional. tuh slogan PNS, sampe skrg masih ada "klo bisa dipersulit". nda ikhlas dan ridho .....

    BalasHapus
  2. Mereka tidur mungkin pada waktu jam istirahat, Ada pekerjaan tanpa waktu istirahat?? positive thinking saja

    BalasHapus
  3. Tidur itu kebutuhan manusia wajar saja saat rehat tidur sebentar biar lbh vit untuk season berikutnya....
    PNS BAIK LEBIH BANYAK DARI YG KURANG BSIK YG TIDAK BAIK TUH OKNUM......
    MASYARAKAT JUGA SAMA YG JADI PENJAHAT JGA OKNUM.....PNS YG TERBELIT HUTANG JUGA BANYAK BUAT MAKAN DAN SEKOLAHKAN ANAK SUSAH JUGA BANYAK......DEMIKIAN JUGA NON PNS MUNGKIN SAMA.....PRINSIPNYA MAU JADI SWASTA/WIRAAWASTA/PNS MAUPUN YG LAIN JADILAH YG BAIK JGN JADI OKNUM...... JANGAN SALING MENGGUNJING RENCANAKAN KELUARGA BIAR ANAK CUCU KITA CUKUP SEHAT DAN CUKUP BER PENDIDIKAN BIAR JADI PEGAWAI/SWASTA/WIRASWASTA YANG BAIK...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya pns yg berdedikasi mestinya yg dikasih subsidi, pns malas, lamban. Mata duitan buang saja kelaut

      Hapus