Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua. Pada kesempatan kali ini kami akan kembali membagikan berita terkini sekaligus kabar gembira yang saat ini tengah ditunggu-tunggu oleh seluruh rekan pengunjung khususnya rekan-rekan PNS diseluruh tanah air.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yudi Chrisnandi menjanjikan gaji ke-14 untuk aparatur sipil negara (ASN) akan diberikan sebelum Lebaran.
"Selain akan menerima gaji ke-13, ASN juga akan menerima gaji ke-14 yang diberikan sebelum hari raya. Kita juga sudah bekerja sama dengan Kemenpera untuk diberikan kemudahan dalam memperoleh perumahan bagi ASN," katanya di Batang, Jawa Tengah, Rabu (6 April 2016).
Ia mengatakan pemerintah daerah harus mempunyai visi yang dapat dijabarkan secara terhubung dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat secara berkualitas dan akuntabilitas.

Pada Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2014 tentang Pemberdayaan Aparatur Negara, kata dia, setiap ASN dapat berkarir sesuai jenjang dan mendapatkan peluang untuk menjadi pemimpin daerah.
(Sumber : https://m.tempo.co)

Demikian berita seputar pencairan gaji ke 13 dan THR PNS yang dapat redaksi Pilahberita.com bagikan, semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu PNS semuanya. Untuk info terbaru lainya, silahkan like fanspage kami kukutip dan jangan lupa tetap setia bersama PIlahberita.com situs nasional PNS dan Guru.


EmoticonEmoticon