Assalamualaikum Wr. Wb. Sebuah iklan di jejaring sosial Facebook belakangan ini sedang menjadi buah bibir di situs media sosial Facebook. Bagaimana tidak, yang diiklankan adalah ginjal seorang pria bernama Adi Supriandi.
Adalah Adi Supriandi sendiri yang memasang iklan tersebut di halaman Facebooknya. Dia menawarkan ginjalnya dengan harga Rp 2 miliar. 
“SAYA USIA 42 th. Gol Darah O. Pekerjaan Guru. SIAP JUAL ‘GINJAL’ RP 2 M. Untuk PENDIDIKAN & SOSIAL” tulis Adi di halaman facebook miliknya.
Dalam tulisannya yang cukup panjang, Adi menuturkan alasan melakukan tindakan tidak lazim tersebut. Pria yang berprofesi sebagai guru SMP itu mengaku ingin membantu anak didiknya agar bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
Menurut Adi, banyak muridnya yang putus sekolah karena tidak ada biaya. “Semakin banyak yang harus saya tanggung, saya harus jadi penyemangat mereka,jangan sampai mereka putus di tengah jalan hanya karena kekurangan ekonomi, saya rasa ini adalah jihad yang sesungguhnya,” tulisnya.
“Jika nanti terjual seharga 2 Miliar aku akan gunakan untuk membangun gedung sekolah agar anak-anak binaan kami dapat belajar dengan baik dan nyaman dengan fasilitas yang cukup komplit dari TK,SD,SMP,sampai SMA,bahakan sampai Kuliyah akan saya biayai sendiri gratis,” harapnya.
Terbitan tersebut mendapatkan 31 komentar dan dibagikan oleh 20 pengguna.
sumber : jpnn.com
Bagaimana menurut bapak dan ibu sekalian, berikan komentar dan dukungannya..


EmoticonEmoticon