Ini Dia Surat Resmi Kemenpan-RB tentang sanggahan adanya rekruitment CPNS 2016 !!

Selamat Pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Berdasarkan surat resmi MenPAN-RB Nomor B/501/M.PAN/01/2016 perihal Sanggahan Terkait dengan adanya jadwal penerimaan CPNS Tahun 2016 yang dikirimkan pada tanggal 27 Januari 2016 sebagai tanggapan resmi MenPAN-RB dalam merespon beredarnya informasi terkait dengan penjadwalan penerimaan CPNS tahun 2016 baik di media cetak, media online, maupun di media sosial yang tidak benar.
Menpan RB telah menegaskan bahwasannya sampai dengan dikeluarkannya surat resmi mengenai rekruitmen CPNS dari Menteri PAN-RB bahwasannya informasi / pemberitaan tersebut tidak benar Sehubungan dengan hal tersebut di atas, disampaikan melalui surat Kementerian PAN-RB ini meminta kepada para Pejabat Pembina Kepegawaian, khususnya para Gubernur, Bupati dan Walikota untuk segera menginformasikan kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing mengenai ketidakbenaran penjadwalan penerimaan CPNS dimaksud. Di samping itu, perlu pula diinformasikan kepada masyarakat bahwa sejak tahun 2014. Pemerintah telah mengembangkan sistem seleksi CPNS dengan CAT (Computer Assisted Test).
Melalui pelaksanaan seleksi CPNS dengan sistem CAT tersebut dipastikan tidak ada pihak manapun yang dapat membantu kelulusan peserta, apalagi tanpa mengikuti seleksi akan dapat diterbitkan SK (Surat Keputusan) pengangkatan CPNS.
Download selengkapnya surat edaran MenPAN-RB Nomor B/501/M.PAN/01/2016 perihal Sanggahan Terkait dengan adanya jadwal penerimaan CPNS Tahun 2016 silahkan klik di link berikut. Semoga bermanfaat.. Terima kasih karena tetap setia bersama Pilah Berita.com
Sumber:  dadangjsn.com

Kata kunci : Surat Resmi Kemenpan-RB tentang sanggahan adanya rekruitment CPNS 2016, Rekruitment CPNS 2016, jadwal pendaftaran CPNS 2016, Kuota CPNS 2016, Formasi CPNS 2016, jadwal pelaksanaan CPNS 2016, Persyaratan CPNS 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Surat Resmi Kemenpan-RB tentang sanggahan adanya rekruitment CPNS 2016 !!"

Posting Komentar