Lowongan kerja di Badan Pusat Statistik, Gaji Diatas 3 juta dan dibutuhkan 620.000 orang, Ini dia cara lengkap pendaftarannya !!

Assalamualaikum Wr Wb. Selamat malam teman-teman sekalian yang berbahagia. Pada malam hari ini Pilahberita.com hadir dengan info mengenai lowongan kerja sambilan bagi anda yang ingin kerja sambilan/ kerja kontrak dengan gaji lumayan 3 juta.

Di tahun 2016 ini, Badan Pusat Statistik atau biasa disebut BPS Seluruh Indonesia akan mengadakan Sensus Ekonomi besar-besaran di seluruh Indonesia, oleh sebab itulah BPS akan membuka lowongan kepada warga indonesia yang berminat menjadi mitra keja lapangan BPS selama mengadakan Sensus Ekonomi 2016 ini. Kabar gembira ini pasti akan disambut gembira oleh kamu yang masih belum mempunyai pekerjaan, atau kamu yang baru lulus dan ingin magang, maka Lowongan Pekerjaan Sensus Ekonomi BPS 2016 menjadi pilihanmu.

Mengapa BPS membutuhkan banyak sekali petugas mitra kerja lapangan? karena BPS menambah sektor yang disurveynya, dari asalnya 9 sektor, menjadi 16 sektor. Pihak BPS harus merekrut tenaga lepas karena keterbatasan sumber daya manusia (SDM), tegas Suryamin, sebagai Kepala Badan Pusat.
Perekrutan petugas sensus lapangan akan dilakukan di masing-masing daerah. Para petugas lapangan akan menjalani kontrak kerja selama satu bulan, dan akan mendapatkan gaji sampai 3 juta/bulan.
Persyaratan
  • Usia max 55 tahun
  • Pendidikan min SMA atau sederajat ditunjukkkan dengan fotocopy ijazah.
  • Bersikap dan berperilaku baik, dewasa, sopan santun dan rapi
  • Jujur dan berdedikasi tinggi.
  • Mampu berkomunikasi baik dengan responden dan masyarakat di wilayah tugasnya.
  • Mengenal wilayah tugasnya dengan baik atau berdomisili diwilayah tugasnya (lingkup kecamatan)
  • Bersedia melakukan perjanjian kerja untuk melaksanakan tugas tertentu pada periode tertentu dengan hasil yang berkualitas seuai ketentuan dan pedoman yang berlaku
  • Mampu menulis huruf balok tegak lurus.
  • Diharuskan memiliki handphone (sms)
  • Diutamakan memiliki sim C dan kendaraan bermotor
Berkas Lamaran
Surat lamaran kerja

Fotocopy ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
Fotocopy KTP sebanyak 3 lembar
Foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 1 lembar
Fotocopy NPWP sebanyak 3 lembar (jika memiliki)
Surat izin dari atasan bagi yang bekerja


Keterangan Rekrutmen
  • Bersedia mengikuti pelatihan petugas SE2016 pada Bulan April 2016.
  • Bersedia bekerjasama dan berkoordinasi dengan sesama petugas (PCL/PML), pegawai BPS dan tokoh masyarakat (RT/RW/Dukuh/Desa).

    • Bersedia melakukan perjanjian kerja selama bulan Mei 2016 untuk melaksanakan tugas pendaftaran/listing SE2016, dan dengan hasil yang berkualitas sesuai ketentuan dan pedoman yang berlaku.

    • Kelengkapan berkas administrasi diserahkan pada saat tes tertulis dan wawancara
Untuk rekrutmen di wilayah lainnya harap silahkan hubungi kantor BPS terdekat di kota anda.
Sebelum terjun ke lapangan, pekerja akan dibekali dengan training. Uang transport akan diberikan selama pelatihan. Dengan pelatihan yang baik, diharapkan para petugas sensus bisa cakap dalam melakukan tugasnya.

Waktu pendaftaran
Mengenai waktu pendaftaran, lowongan kerja ini akan dibuka pada tanggal 4 Januari sampai akhir Februari 2016, pada jam kerja senin-kamis (08.00 – 16.00 WIB), akan tetapi jadwal pasti berbeda satu daerah dengan daerah yang lain, oleh sebab itu langsung tanyakan saja ke kantor BPS di kota/kabupatenmu.
Tempat Pendaftaran
1. Hubungi langsung Kantor BPS di daerahmu
2. Hubungi Kecamatan melalui koordinator Statistik Kecamatan (KSK)
Sumber : beritapns.com
Demikian berita dan informasi terkait lowongan BPS yang dapat kami bagikan pada malam hari ini, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan kerja di Badan Pusat Statistik, Gaji Diatas 3 juta dan dibutuhkan 620.000 orang, Ini dia cara lengkap pendaftarannya !!"

Posting Komentar