MANTAP !! TINGKATKAN KESEJAHTERAAN, GURU DIBERIKAN PROMO MOBIL MURAH

Pilahberita.com – Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua. PT Nissan Motor Indonesia memberikan promo jorjoran di akhir tahun 2015 ini. Melalui mobil murah ramah lingkungan, atau Low Cost and Green Car (LCGC) Datsun Go+, pihak Nissan motor menawarkan program menarik untuk para guru bersertifikasi.

Promo Go+ ditawarkan dengan uang muka senilai Rp11 juta, dengan cicilan per bulan yaitu cuma Rp1,5 juta. Jangka waktu yang ditetapkan untuk mobil tersebut adalah enam tahun. Menurut Ferry Putro, kepala Diler Nissan Bantul, Yogyakarta, promo yang diadakan mulai dari Oktober 2015 lalu ini sukses menyita perhatian para guru bersertifikasi. Tidak heran, jikalau pihaknya mengaku kebanjiran pesanan ratusan mobil seharga Rp100 jutaan tersebut dari para guru. "Pemesan Datsun Go+ (tujuh penumpang) mencapai sekiranya 70 persen dan sisanya yaitu Datsun Go (lima penumpang)," ungkapnya di sela-sela acara Peluncuran Datsun Rising Challenge 2 di Yogyakarta, Senin 14 Desember 2015.

Ferry menjelaskan, guru bersertifikasi yang membeli Datsun Go+ atau Datsun Go paling banyak dari Kabupaten Sleman, diikuti Kota Yogya dan Kabupaten Bantul. "Pada akhir tahun ini, permintaan mobil dari guru bersertifikasi Kabupaten Gunungkidul dan Kulonprogo juga sudah mulai banyak," jelasnya.

Ditanya tentang penjualan produk Nissan di wilayahnya, Putro menjawab jumlah terbanyak masih di Grand Livina dengan angka penjualan perbulan mencapai 50 unit, disusul X-trail yang mencapai 40-45 unit. "Memang Grand Livina tetap yang paling laris, dari awal tahun hingga akhir tahun 2015 ini," imbuhnya
(Sumber : viva.co.id)


Demikian berita dan informasi yg dapat redaksi Pilah Berita bagikan pada malam hari ini dan semoga bermanfaat. Jika berkenan mohon berikan komentar dan pendapatnya. Tetap setia bersama Pilahberita dan wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "MANTAP !! TINGKATKAN KESEJAHTERAAN, GURU DIBERIKAN PROMO MOBIL MURAH"

  1. Untuk wilayah lain bagaimana caranya mengikuti promo dimaksud, makasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. Kalau begitu kami,khususnya guru2 kab.melawi Kal-Bar juga menginginkan lau ada kredit mobil untk guru yg bersertifikasi.....sy tunggu kabarnya.

    BalasHapus
  3. Jangan terlalu lama berikan harapan
    sebab menunggu sebuah perbuatan yang membosankan
    Promosi suatu aksi berikan janji
    Dan bila lama tak berikan untuk realisasi
    Calon Konstumer akan terilustrasi
    Kapan itu hadir di Lamongan kota kami yang sangat kuncintai

    BalasHapus
  4. untuk di pekalongan progran seperti itu ada gak?

    BalasHapus
  5. untuk kota blora jateng kapan nih?

    BalasHapus