KABAR BURUK !! TAK HANYA BATALKAN PENGANGKATAN HONORER K2 & BIDAN PTT, PEMERINTAH JUGA BATALKAN PENERIMAAN CPNS FORMASI UMUM !!


GABUNG BERSAMA KAMI DI LINE ^^ , ADD OFFICIAL PILAH BERITA DAN DAPATKAN UPDATE BERITA TERBARU LEWAT LINE, ADD KAMI DENGAN KLIK LINK INI YA http://line.me/ti/p/%40wvu0732a  TERIMA KASIH ^^

Selamat malam bapak dan ibu yang berbahagia. Selamat menjalankan aktifitas pada malam hari ini. pemerintah sudah bisa dikatakan tidak malu untuk menelan ludah sendiri, pasalnya masih hangat diingatan kita bersama bagaimana Menterin PANRB menyanggupi akan mengankat Honorer K2, Bidan PTT dan Formasi CPNS dari jalur umum. Namun, dengan tiba-tiba dengan alasan yang klasik dan seolah tidak bersalah membatalkan/Memoratorium pengangkatan tersebut.

Kabar buruk bagi seluruh  tenaga honorer dan bidan pegawai tidak tetap (PTT) serta peminat yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil untuk formasi umum pada tahun 2016 mendatang.
Pasalnya, Menteri  Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi melanggar janji yang telah ia ikrarkan sendiri dengan memutuskan tetap memperpanjang  moratorium baik CPNS jalur umum, pengangkatan eks honorer dan bidan PTT sampai 2016  mendatang.
" Tahun  ini hingga 2016 masih moratorium. Baik honorer, Bidan PTT dan formasi CPNS jalur umum," kata Yuddy di KemenPAN RB, Jakarta, Senin (2/11).
Menteri Yuddy menambahkan, pembatalan pengangkatan Honorer, Bidan dan penerimaan jalur CPNS umum disebabkan pemerintah tak menganggarkan dana untuk memproses itu semua. "Tak ada anggaran sehingga dimoratorium," tandasnya.
Sumber; jawapos.com
Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita sampaikan pada malam hari ini. semoga bermanfaat.. wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KABAR BURUK !! TAK HANYA BATALKAN PENGANGKATAN HONORER K2 & BIDAN PTT, PEMERINTAH JUGA BATALKAN PENERIMAAN CPNS FORMASI UMUM !!"

Posting Komentar