EFEKTIF 2016, PEMERINTAH UBAH PENYALURAN TUNJANGAN PROFESI GURU !!

GABUNG BERSAMA KAMI DI LINE ^^ , ADD OFFICIAL PILAH BERITA DAN DAPATKAN UPDATE BERITA TERBARU LEWAT LINE, ADD KAMI DENGAN KLIK LINK INI YA http://line.me/ti/p/%40wvu0732a  TERIMA KASIH ^^

Selamat malam bapak dan ibu yang berbahagia. Selamat menjalankan aktifitas pada malam hari ini.

penyaluran tunjangan profesi guru akan dibuat seperti dalam penyaluran DAK (Dana Alokasi Khusus),” kata Kabid PPTK Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas, Takdir Widagdo saat pembinaan pendidik dan tenaga kependidikan SMA/SMK swasta di Gedung Gurinda kemarin.

Dalam penyaluran DAK, jelas dia, dari pemerintah pusat, dana yang dialokasikan untuk masing-masing kabupaten/kota penerima dikirim ke kas daerah. Kemudian dari kas daerah, dana tersebut dikirim ke masing-masing sekolah penerima.

Demikian pula dengan dana tunjangan profesi. Dana tunjangan profesi guru dari pemerintah pusat langsung ditransfer ke kas daerah. Kemudian oleh pemerintah daerah, dana tersebut ditransfer ke rekening masing-masing guru penerima melalui sekolah.

Maka dari itu, nanti kepala sekolah yang harus bertanggung jawab terhadap proses penyaluran tunjangan profesi guru di lembaganya,” jelas dia.
(Sumber : suaramerdeka.com)

Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita sampaikan pada malam hari ini. semoga bermanfaat.. wassalam..

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "EFEKTIF 2016, PEMERINTAH UBAH PENYALURAN TUNJANGAN PROFESI GURU !!"

  1. Sangat tidak setuju...krn bs mmperlambat pencairan TPG. skrg ini sj msh sering trlambat pncairanya dr PEMDA aplgi klo msuk di DAK..n tlong infox yg brkualitas n credibel, itu bru kata kabid, bukan kata kemendikbud.

    BalasHapus
  2. loh slama ini kan bgtu jadi lemooot sampai di rekening mengendap sampai berbulaun bulan ,...berapa saja .........???

    BalasHapus