MENTERI YUDDY TIBA-TIBA BERUBAH TERKAIT MASALAH HONORER K2

Like Fanspage Facebook kami untuk mendapatkan berita dan informasi terupdate secara otomatis di beranda facebook anda. Terima Kasih ^^
Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat pagi bapak dan ibu sekalian. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua. Entah mengapa Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara ‎dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi malam ini berubah. Biasanya setiap ada acara, Yuddy selalu menyempatkan diri untuk melayani pertanyaan media. Namun kali ini, Yuddy menolak diwawancara.
Begitu raker antara MenPAN-RB, Menkeu yang diwakili Wamenkeu Mardiasmo, dan Komisi II DPR membahas anggaran pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS kelar, Yuddy langsung dikawal ketat oleh belasan Pamdal. Begitu nama Menteri Yuddy dipanggil wartawan, politisi Hanura tersebut sempat melihat tapi langsung dipagar betis oleh Pamdal.
Begitu masuk ke dalam mobil RI 43, Yuddy langsung menutup jendela dan tidak memberikan sapaan serta lambaian tangan seperti yang biasa dilakukannya.
Melihat kejadian yang tidak biasa ini, menimbulkan tanya di kalangan honorer K2, media, bahkan staf KemenPAN-RB. “Ada apa ini, kok Pak Yuddy dikawal,” ucap salah satu staf MenPAN-RB.
Demikian juga media, tidak menyangka Yuddy menolak diwawancara. “Aneh sekali, biasanya Pak Menteri mau diwawancara, kok tiba-tiba dikawal ketat. Sia-sia nunggu sampai jam 7 malam,” ketus sejumlah media yang berusaha mendekati MenPAN-RB namun dihalangi Pamdal.
(Sumber : www.jpnn.com )
Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita sampaikan pada pagi hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Jika berkenan mohon berikan komentarnya. Atas perhatian dan kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENTERI YUDDY TIBA-TIBA BERUBAH TERKAIT MASALAH HONORER K2"

Posting Komentar