Like Fanspage Facebook kami untuk mendapatkan berita dan informasi terupdate secara otomatis di beranda facebook anda. Terima Kasih ^^
Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat pagi bapak dan ibu sekalian. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semuaKabar buruk dan menyedihkan bagi para Honorer K2, pasalnya Pemerintah benar-benar telah mengeluarkan keputusan bahwa tahun ini kuota 30 ribu bagi honorer k2 sebagaimana yang telah dijanjikan oleh Pemerintah sebelumnya resmi ditiadakan.
Dengan sangat berat hati secara otomatis harapan para honorer k2 tertinggal untuk menyandang status sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) akhirnya benar-benar pupus dan hanya menjadi impian yang tak menjadi kenyataan.
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) memastikan, kuota 30 ribu untuk honorer kategori dua (K2) yang merupakan sisa dari jatah 218 ribuan ditiadakan.
Artinya, kuota honorer K2 tahun anggaran 2013/2014 dikembalikan ke negara dan bisa digunakan lagi bila ada penerimaan CPNS.
“Tahun ini tidak ada penerimaan CPNS dari honorer K2. Sisa kuota 30 ribu itu juga tidak bisa digunakan tahun ini karena dasar hukumnya belum jelas,” kata? Asdep Koordinasi Kebijakan, Penyusunan, Evaluasi Program dan Pembinaan SDM Apratur Bambang Dayanto Sumarsono?, Sabtu (8/8).
Dia juga mengimbau agar honorer K2 tidak terprovokasi dengan informasi adanya rekrutmen CPNS tahun ini. Sebab yang akan direkrut khusus lulusan sekolah ikatan dinas (tujuh sekolah ikatan dinas).
“Pemerintah masih menyusun dasar hukum pengangkatan honorer K2 tahun depan. Kalau ada info tahun ini ada penerimaan itu tidak benar dan jangan sampai tertipu,” tegasnya.
Bambang menambahkan, anggaran pengadaan CPNS tahun ini tidak tertata dalam APBN. Itu sebabnya, tahun ini nihil seleksi CPNS.
(Sumber : www.jpnn.com)
Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita sampaikan pada pagi hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Jika berkenan mohon berikan komentarnya. Atas perhatian dan kunjungannya kami ucapkan terima kasih. 

2 komentar

astaghfirullah,,,,,kebijakan PLAN-PLIN

Nah nie lah pilihan presidenmu dan pemerintahmu...dulu kau perjuangkan skg tinggal gigit jari....


EmoticonEmoticon