Like Fanspage Facebook kami untuk mendapatkan berita dan informasi terupdate secara otomatis di beranda facebook anda. Terima Kasih ^^
Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam bapak dan ibu sekalian. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua. Setelah setahun penuh, pada tahun pelajaran 2014/2015 yang telah kita lalui. Operator sekolah telah berjuang bersama-sama para pendidik memajukan pendidikan generasi bangsa didepan komputer. Bukan hanya untuk siswa-siswi saja, operator juga sangat vital bagi PTK yang membutuhkan "keringatnya" dalam penginputan data diri PTK kedalam sebuah sistem yang telah disediakan oleh pemerintah. Baik itu Dapodik, Padamu Negeri maupun data di masing masing instansi kabupaten/kota.

Operator sekolah, bisa dibilang bagian vital saat ini dikarenakan semua informasi dari daerah maupun pusat langsung melalui media online, walaupun masih ada sedikit yang masih manual. Untuk itu operator sekolah sudah selayaknya mendapatkan kejutan akhir tahun ini, apa saja kah itu ? mungkin saja untuk operator sekolah satu dengan yang lain akan berbeda. Berikut 3 kejuatannya untuk operator sekolah sang pahlawan data :

1. Gaji/honor bulan juli

Bagi sebagian operator honor mungkin masih menjadi kegembiraan seperti saya ini. Walaupun tak seberapa, ibarat pengganti uang sabun namun mengabdi untuk memajukan pendidikan merupakan kebanggaan tersendiri. Walaupun kadang berpikir,, kapan yah saya jadi PNS ! ;-D sabarrrrr, mungkin itulah jawabanya.
2. Angpao/Cipratan/Komisi guru sertifikasi.
Nah, ini nih yang ditunggu-tunggu sertifikasi triwulan II dibulan Juli ini. Kenapa ditunggu? JELAS, tanpa jasa kita, sertifikasi tak akan cair! mungkin ini tepat, namun ada juga operator yang gigit jari tanpa mendapat apa-apa. Salah siapa? bukan salah siapa-siapa, cukup saling menghargai dan saling mengerti. Operator senang data pun tenang :-D
3. Bingkisan Hari Raya
Kalau ini sih saya kurang yakin, apa semua operator dapat juga. Karena ini biasanya tergantung kebijakan sekolah juga. Walauapun hanya berisi aneka biskuit, mie instan, sirop ABC atau Mardjan :-D gula, teh, kopi dan sejenisnya tapi cukup menggembirakan bagi kita.
SUMBER : http://www.infosekolah.net Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita sampaikan pada malam hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Jika berkenan mohon berikan komentarnya. Atas perhatian dan kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

1 komentar:

Point 1 aja nih yang pasti.


EmoticonEmoticon