INI DIA JANJI MENPAN-RB YANG DITUNGU-TUNGGU TENAGA HONORER TAHUN INI !!

Like Fanspage Facebook kami untuk mendapatkan berita dan informasi terupdate secara otomatis di beranda facebook anda. Terima Kasih ^^
Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam bapak dan ibu sekalian. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua.Tenaga honorer kategori dua (K2) saat ini tengah galau. Pasalnya, mereka harap-harap cemas menunggu janji Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi tentang pengangkatan honorer K2 pada Agustus nanti.
BACA JUGA : TERNYATA, ADA 3 FORMASI CPNS 2015 YANG AKAN DI BUKA TAHUN INI !! INI DIA FORMASINYA...
Kabar awal pemerintah akan mengangkat semua tenaga honorer termasuk tenaga honorer yang tak lulus tes cpns 2013 pun akan diangkat tanpa tes, seiring berjalannya waktu hingga kini kabar yang menyenangkan itu tak lagi kunjung datang hal ini tentu membuat tenaga honorer galau
"Kami masih memegang janji Pak Yuddy, katanya mau mengangkat honorer K2 di bulan Agustus," kata Indi Patrainingsih, Korwil Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Kabupaten Magelang kepada JPNN, Selasa (21/7).
BACA JUGA : SISTEM GAJI BARU ! PNS BERKINERJA BAIK AKAN MENERIMA TUNJANGAN KINERJA MAKSIMAL 27,5 JUTA PERBULAN
Indi mengharapkan Yuddy bisa mengangkat puluhan ribu tenaga honorer K2. Sesuai janji Yuddy, kebijakan itu akan diputuskan pada Agustus atau September nanti.
Karenanya FHK2I juga mendesak Yuddy segera mengeluarkan surat edaran agar daerah secepatnya melakukan verifikasi dan validasi tenaga honorer K2. Sebab, daerah tak akan bergerak tanpa adanya tekanan dari pusat.
"Kami berharap janji Pak Menteri untuk mengalokasikan 30 ribu honorer K2 tahun ini bisa dipenuhi," ucapnya.
SUMBER : JPNN.COM
Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita sampaikan pada malam hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Jika berkenan mohon berikan komentarnya. Atas perhatian dan kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "INI DIA JANJI MENPAN-RB YANG DITUNGU-TUNGGU TENAGA HONORER TAHUN INI !!"