INFO TERBARU !! GURU BANTU DI ANGKAT MENJADI PNS HINGGA 2017, INI DIA TAHAP SELEKSINYA !!

Like Fanspage Facebook kami untuk mendapatkan berita dan informasi terupdate secara otomatis di beranda facebook anda. Terima Kasih ^^
Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam bapak dan ibu sekalian. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua. Kabar gembira bagi guru bantu pada umumnya pada khususnya guru bantu DKI  Jakarta pasalnya Pemerintah DKI Jakarta akan mengangka guru bantu menjadi Pegawai Negeri Sipili di wilayah, kabar tersebut beredar luas di media online, jumlah guru yang diangkat sebanyak 5 416 orang. 
BACA JUGA : KABAR GEMBIRA, KEMENDIKBUD RESMI MENAMBAH KUOTA CALON PESERTA SERTIFIKASI GURU 2015, AYO BURUAN DAFTAR..... !!
Kebijakan pemrintah DKI Jakarta disambut baik oleh DPRD DKI Jakarta. Harapan ini tidak terlepas dari semua wilayah RI pengangkatan juga bisa terjadi semua daerah
Pengangkatan guru bantu menjadi Pegawai Negeri Sipil telah disepakati oleh Kementerian Aparatur Sipil Negera Dan Reformasi Birokrasi, pengangkatan tersebut  dilakansanakan sampai  tahap sampai dengan tahun 2017 nanti
BACA JUGA : SYUKUR, TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU TRIWULAN II CAIR PEKAN INI !!
"(Sebanyak) 5.416 guru bantu akan kita angkat. Jumlah itu sudah disepakati dengan Menpan," ujar Wakil Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Sopan, di Balai Kota Jakarta, Rabu (23/7/2015).
Ia menjelaskan, akan ada proses seleksi yang dilaksakanan sampai 2017. Dalam proses itu, nantinya terdapat tiga tahap seleksi yang harus dijalani para guru sebelum diangkat menjadi PNS.
BACA JUGA : TERNYATA, ADA 3 FORMASI CPNS 2015 YANG AKAN DI BUKA TAHUN INI !! INI DIA FORMASINYA...
"Ada tiga tahap seleksi. Pertama, seleksi administrasi yang dilihat masih valid atau tidak. Kemudian untuk kriteria seleksi selanjutnya masih akan dibahas dengan Menpan, apakah dengan basis usia atau tidak, karena rata-rata usianya di atas 50 tahun," jelasnya.
Selain itu, terkait gaji guru honorer yang dibawah upah minimum provinsi (UMP), Sopan mengatakan bahwa Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta sudah mengusulkan kenaikan tunjangan untuk mereka.
"Dinas sudah dua kali mengusulkan kenaikan tunjangan untuk guru honorer, baik itu guru bantu atau K2. Saat ini sedang proses, dari DPRD juga mendukung, sehingga diharapkan 2016 sudah terealisasi," ujar Sopan
BACA JUGA : SISTEM GAJI BARU ! PNS BERKINERJA BAIK AKAN MENERIMA TUNJANGAN KINERJA MAKSIMAL 27,5 JUTA PERBULAN
Semoga kebijakan pemerintah ini juga berlaku untuk semua wilayah
Sumber http://news.okezone.com
Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita sampaikan pada malam hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Jika berkenan mohon berikan komentarnya. Atas perhatian dan kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "INFO TERBARU !! GURU BANTU DI ANGKAT MENJADI PNS HINGGA 2017, INI DIA TAHAP SELEKSINYA !!"

  1. Smg semua ke kami perjuangkan dgn ikhlas tanpa ada tekanan dr apapun bentuknya amin

    BalasHapus
  2. Terimakasih infonya ya, semoga saja bisa terealisasi

    BalasHapus