PERSIDEN JOKOWI TANDA TANGAN, GAJI KE 13 SIAP DI CAIRKAN !!

Like Fanspage Facebook kami untuk mendapatkan berita dan informasi terupdate secara otomatis di beranda facebook anda. Terima Kasih ^^
Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat pagi bapak dan ibu sekalian. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua.
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi mengatakan, gaji ke-13 bagi Pegawai Negeri Sipil, Tentara Nasional Indonesia, dan Polri tidak akan lama lagi cair. Dia mengatakan, Presiden Joko Widodo juga sudah merestui pencairan gaji ke-13 dilakukan pada Ramadan.
“Gaji 13 itu sudah secara izin prinsip dan administrasi selesai. Tinggal nunggu tanda tangan bapak presiden saja. Dan presiden sendiri ingin segera itu dikeluarkan pada bulan puasa,” kata Yuddy di Bandung, Selasa (9/6).
Menurut Yuddy, kebutuhan masyarakat pada Ramadan biasanya meningkat. Apalagi harga kebutuhan pokok mulai merangkak naik. Sehingga dia memutuskan enggan mengulur pencairan gaji ke 13. Distribusi pencairan gaji ke-13 diharapkan bisa segera dilakukan ketika Ramadan.
“Sebagian besar PNS-kan membutuhkan itu. Semua harga naik. Jadi gaji 13 bisa ringankan biaya puasa. Secepatnya. Dana sudah ada, izin prinsip dari Menkeu sudah selesai. Tapi banyak sekali yang harus ditandatangani, Presiden sudah oke,” ujar Yuddy.
Yuddy mengatakan, pemerintah berupaya meningkatkan kesejahteraan pegawai negeri sipil setiap tahunnya. Tetapi, dia meminta aparat negara juga mesti menggenjot kinerja, terutama dalam pelayanan publik.
(dilansir dari situs : http://www.merdeka.com/)
Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita sampaikan pada pagi hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Jika berkenan mohon berikan komentarnya. Atas perhatian dan kunjungannya kami ucapkan terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERSIDEN JOKOWI TANDA TANGAN, GAJI KE 13 SIAP DI CAIRKAN !!"

Posting Komentar