PEMKAB SIAP SALURKAN GAJI KE-13, RAPELAN KENAIKAN GAJI 6% BESERTA GAJI PNS BULAN JUNI PADA 1 JULI MENDATANG !!

Like Fanspage Facebook kami untuk mendapatkan berita dan informasi terupdate secara otomatis di beranda facebook anda. Terima Kasih ^^
Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat siang bapak dan ibu sekalian. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua. Pernyataan Menteri Keuangan RI Bambang PS Brodjonegoro, baru-baru ini terkait pencairan gaji ke-13 dan rapel dibayar 1 Juli, dibenarkan Sekretaris Kabupaten Bolmong Timur (Boltim) Ir Muhammad Assagaf. Ia mengatakan bahwa pembayaran gaji 13 bersamaan dengan rapel (selisih) kenaikan gaji PNS. "Pemerintah sudah tetapkan gaji 13 dan rapel kenaikan gaji pada 1 Juli nanti," ujarnya.
Assagaf mengatakan, dana tunjangan gaji 13 sudah fix. Pemkab sudah siap, tinggal menunggu waktu untuk dibayarkan awal Juli. Paling lambat pencairan minggu pertama Juli. "Juknisnya sudah ada, tinggal dicairkan bersama dengan rapel kenaikan gaji sebesar enam persen," terang Assagaf.
Di Boltim sendiri, total anggaran pembayaran gaji ke 13 PNS sekira Rp 6 miliar lebih. “Setiap PNS akan menerima gaji 13 sama dengan gaji pada Bulan Juni," tutupnya.
Seorang guru PNS di SMP Tutuyan mengucap syukur mendengar kepastian pencairan gaji 13 dan rapel. Guru yang minta disebut Thaib ini mengaku pembayaran sangat tepat, bersamaan dengan keperluan lebaran 17-18  Juli. “Padahal sejak Juni kami menunggu. Tapi tidak mengapa cair awal Juli,’’ aku ayah dua anak ini.
Seperti diketahui, tunjangan gaji 13 ini akan dibayarkan ke seluruh pejabat negara, PNS, TNI, Polri dan pensiunan. Pejabat negara yang akan mendapatkan bonus tahunan itu, antara lain menteri, anggota DPR, pimpinan lembaga, wakil presiden hingga presiden.(ctr-35/ham)
dilansir dari situs : www.manadopostonline.com
Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita sampaikan pada siang hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Jika berkenan mohon berikan komentarnya. Atas perhatian dan kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PEMKAB SIAP SALURKAN GAJI KE-13, RAPELAN KENAIKAN GAJI 6% BESERTA GAJI PNS BULAN JUNI PADA 1 JULI MENDATANG !!"

Posting Komentar