Like Fanspage Facebook kami untuk mendapatkan berita dan informasi terupdate secara otomatis di beranda facebook anda. Terima Kasih ^^
Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam bapak dan ibu sekalian. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua.
Inilah kabar gembira bagi honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus tes seleksi CPNS 2013. Pemerintah akhirnya sepakat dengan Panja Aparatur Komisi II DPR RI untuk memprioritaskan pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS tanpa tes.
“Sesuai hasil rapat panja, disepakati pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS tanpa tes. Tes tetap diberlakukan namun hanya seleksi administrasi,” kata Bambang Dayanto Sumarsono, Asdep Koordinasi Kebijakan, Penyusunan, Evaluasi Program dan Pembinaan SDM Aparatur KemenPAN-RB, Senin (15/6).
Dia mengatakan, seleksi administrasi tetap diberlakukan untuk melihat keabsahan data yang ada. Nantinya, data bakal disesuaikan dengan database yang dimiliki Badan Kepegawaian Negara (BKN).
“Seleksi CPNS 2013 dari tenaga honorer K2 diikuti sekitar 605 ribu honorer. Yang tidak lulus ada 439 ribuan. Nah, data honorer ini ada di BKN, jadi tidak bisa direkayasa lagi. Tidak bisa dikurangi maupun ditambah,” tegas Bambang.
(dilansir dari situs : www.jpnn.com)
Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita sampaikan pada malam hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Jika berkenan mohon berikan komentarnya. Atas perhatian dan kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

2 komentar

Honorer yg tidak masuk k2 jg di perhatikan donk... krn yg masuk k2 jg bnyk yg siluman. Sya honorer 2006 sdh hmpir 10 tahun mengabdi...

Saya adalah seorang tenaga honorer (PTT) yang sangat mencintai Negara dan bangsa ini,demi pelayanan untuk Publik saya siap menjalani tugas dan fungsi yang diamanakan oleh Pimpinan kepada saya.dengan adanya peraturan peraturan dan Undang undang terbaru yang membatasi bagi tenaga honorer diangkat menjaadi CPNS/PNS secara langsung maka yang ada dalam benak saya adalah timbul pertanyaan :

"Sesungguhnya siapakah yang tidak mencintai saya dan atau seluruh tenaga honorer,apakah Negara yang tidak mencintai saya??ataukah para Pemimpin pemimpin??
Dan saya sangat meyakini Negara mencintai saya."

Buat para pemimpin di Negara ini kami sangat bermohon,jangan tutup kemungkinan untuk kami diangkat menjadi ABDI NEGARA secara KOLEKTIF.
biarkan kasih sayang Negara ini tercurahkan kepada kami,jangan dihambat dengan Undang Undang.
Kami kaum bawahan adalah mesin untuk negara,yang digaji tidak sepantasnya.jadi berikanlah penghargaan kepada kami,jangan sengaja memeras kami lantas setelah kami tidak dibutuhkan lagi maka kami dicampakkan begitu saja.


EmoticonEmoticon