KEMENAG UPAYAKAN TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU CAIR SEBELUM LEBARAN

Like Fanspage Facebook kami untuk mendapatkan berita dan informasi terupdate secara otomatis di beranda facebook anda. Terima Kasih ^^
Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat siang bapak dan ibu sekalian. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua. Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur, mengupayakan agar tunjangan sertifikasi kepada sekira 2.500 guru yang belum terbayar bisa cair sebelum Lebaran 2015.
Kepala Kemenag Pamekasan Juhedi mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Kemenag Jawa Timur agar tuntutan guru tersebut segera dikabulkan. Upaya itu dilakukan setelah Kantor Kemenag Pamekasan sering didemo guru.
“Sebenarnya hanya tinggal perintah dari Kemenag Pusat, karena kalau tidak ada perintah, kami tidak berani mencairkan tunjangan sertifikasi guru itu,” katanya, Senin (22/6/2015).
Sebelumnya, ratusan perwakilan 2.500 guru berunjuk rasa di depan Kantor Kemenag Pamekasan. Mereka mendesak agar hak mereka segera dibayarkan.
(abp)
(dilansir dari situs : okezone.com)
Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita sampaikan pada siang hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Jika berkenan mohon berikan komentarnya. Atas perhatian dan kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEMENAG UPAYAKAN TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU CAIR SEBELUM LEBARAN"

Posting Komentar