JADI GURU NGAJI, DIBERIKAN SERTIFIKASI !!

Assalamualaikum Wr. wb. Selamat Pagi sahabat-sahabat guru sebangsa dan setanah air indonesia. Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memberikan sertifikasi kepada guru ngaji di lingkungan Kota Tangerang. Sertifikasi tersebut diberikan pada 70 orang yang dilaksanakan dalam enam angkatan.

"Untuk menjaga kualitas pengajaran dan mencetak kader-kader Sumber Daya Manusia (SDM) yang tak hanya cerdas namun berakhlak mulia," terang Wakil Walikota Tangerang Sachrudin dalam rilisnya, Rabu (3/6) di Tangerang.

Sahrudin mengatakan guru ngaji sebagai salah satu elemen penting dalam pembangunan karakter dan mental SDM khususnya para generasi penerus yang ada di Kota Tangerang tentu harus semakin berkualitas dan mampu seiring sejalan dengan perkembangan yang ada dan terus meningkatkan ilmu serta wawasan pengetahuan.

"Ilmu agama ataupun ilmu pengetahuan harus terus ditingkatkan karena zamannya apapun, apalagi ilmu agama selalu menjadi panduan dalam hidup," terangnya.

Oleh karena itu, Pemkot Tangerang sangat mendukung serta concern dengan keberadaan para guru ngaji. Seperti halnya dengan memberikan stimulan kepada guru ngaji serta sertifikasi untuk para guru ngaji ini.

Dengan sertifikasi guru ngaji ini, Pemkot berharap kualitas dan profesionalisme para guru ngaji akan semakin meningkat dan selalu menjadi bagian dari langkah pembangunan SDM di Kota Tangerang.

"Kalau guru ngajinya semakin berkualitas, insyaallah anak didiknya bisa menjadi calon-calon pemimpin masa depan  yang dapat menjadikan kota ini semakin maju dan sejahtera," tegas Sahcrudin.

dilansir dari situs : www.republika.co.id

demikian beritadan informasi yang dapat Pilah Berita bagikan. Semoga selalu bermanfaat untuk kita semua. Atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JADI GURU NGAJI, DIBERIKAN SERTIFIKASI !!"

Posting Komentar