INI DIA PERUBAHAN CARA CEK NRG GURU SERTIFIKASI TERBARU 2015

Like Fanspage Facebook kami untuk mendapatkan berita dan informasi terupdate secara otomatis di beranda facebook anda. Terima Kasih ^^
Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam bapak dan ibu sekalian. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua.
Cek Nrg bagi Guru Sertifikasi di Tahun 2015 ini sangatlah mudah dan Pemerintah telah mempermudahnya melalui situs P2tkdikdas. Jadi nantinya bapak/ibu guru bisa melihatnya langsung setelah login menggunakan username dan password yang sesuai dengan petunjuk dihasil sinkronisasi aplikasi dapodikdas menuju link info ptk. Jadi, tidak perlu khawatir untuk mengecek kevalidan nomor registrasi guru tersebut.
Adapun pada posting sebelumnya saya juga telah mempublikasikan informasi tentang panduan cara mengetahui nrg guru sertifikasi untuk bidang pendidikan menengah dan pendidikan dasar (dikdas). Sengaja saya menulis ulang informasi ini, dikarenakan tahun 2015 ini ada sedikit perubahan. Seperti yang telah saya jelaskan pada paragraf diatas, bahwa pengecekkan nrg bagi guru sertifikasi bisa melalui website resmi p2tk dikmen dan dikdas dan tentu saja ini berguna apabila ada kesalahan pengentrian nrg oleh operator sekolah dan bisa segera diperbaiki.
Adapun untuk mempermudah bapak/ibu dan rekan-rekan operator sekolah, silahkan ikuti langkah-langkah cek nrg berikut ini
    1. Buka browser Internet bapak/ibu lalu masuk ke halaman cek info PTK(http://223.27.144.195:8081/)
    2. Pada halaman login PTK, masukkan NRG, tanggal lahir, pilih semester 2 tahun 2014/2015, masukkan kode sesuai dengan gambar lalu klik tombol “login
gambar cara cek nrg 2015
  1. Langkah berikutnya pada laman info ptk 2015, arahkan kursor anda ke tabel “Status Data Kelulusan Sertifikasi Pendidik“, dan lihat tabel uraian nomor 5. Disitu tertulis nrg bapak/ibu. Coba cek apakah sudah sesuai dengan Surat keputusan pertama kali diterbitkan NRG ketika lulus sertifikasi ?
gambar cek nrg guru sertifikasi
Jika ternyata NRG bapak/ibu tidak sesuai atau ada kesalahan segera hubungi operator dapodikdas di tempat bapak/ibu mengajar sehingga nantinya dapat diperbaiki sesuai dengan NRG yang sebenarnya.
(dilansir dari situs : http://infopendidikanterbaruku.blogspot.com)
Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita sampaikan pada malam hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Jika berkenan mohon berikan komentarnya. Atas perhatian dan kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI DIA PERUBAHAN CARA CEK NRG GURU SERTIFIKASI TERBARU 2015"

Posting Komentar