Selamat siang rekan-rekan guru semua yang berbahagia,,,,,,,,,,,,  Perjuangan honorer kategori dua (K2) diklaim mendapat dukungan level internasional yaitu International Trade Union Confederation (ITUC).
Dukungan tersebut menurut Ketua Tim Investigasi Gerakan Honorer K2 Indonesia Bersatu (GHK2IB) Riyanto Agung Subekti alias Itong, diutarakan Sekjen ITUC Ms. Sharran Burow saat perayaan Mayday Fiesta Tahun 2015.
“Saat pelaksanaan Hari Buruh 1 Mei, Presiden KSPI Said Iqbal menghadirkan Sekjen ITUC Ms. Sharran Burow. Beliau sempat menemui kami dan menanyakan masalah seputar honor yang telah diterima setiap bulan, sudah berapa lama mengabdi dan perhatian apa saja yang telah diberikan pemerintah kepada honorer,” tutur Itong kepada JPNN, Senin (4/5).
Dia menambahkan, Sharran Burow juga berpesan kepada Ketum PB PGRI Sulistyo agar masalah tenaga honorer di Indonesia segera diselesaikan karena upah atau honorer yang diberikan tidak manusiawi dan masih lebih baik kesejahteraannya kaum buruh. “Apabila dalam waktu dekat ini masalah honorer di Indonesia tidak kunjung diselesaikan, Ms Sharran Burow akan membawa masalah ini ke tingkat Internasional,” tegasnya.
( dilansir dari situs : www.jpnn.com )
Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, sekian dan terima kasih atas kunjungan bapak dan ibu guru semua. jangan lupa beri komentar ya :)


EmoticonEmoticon