Assalamualaikum wr wb.... Selamat malam rekan-rekan guru semua sebangsa dan setanah air indonesia….. Forum honorer indonesia (FHI) dan Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) beserta elemen-elemen yang mendukung perjuangan honorer berencana menggelar aksi besar-besaran pada 27 dan 28 Mei yang akan datang. Rencananya, aksi  itu akan dipusatkan d Jakarta dengan tuntutan meningkatkan status dan kesejahteraan tenaga honorer, serta menolak computer assisted test (CAT) bagi honorer kategori 2 (K2).

“FHI dan FPHI mengharapkan dukungan seluruh elemen, tenaga honorer di Kalimantan, Sulawesi, NTB, Papua, Sumatera, dan lain-lain yang tidak bisa hadir di Jakarta agar melakukan doa bersama di tempat tugas masing-masing,” kata Ketua Dewan Pembina FHI Pusat Hasbi kepada JPNN, Sabtu (23/5).

Hasbi juga mengharapkan para tenaga honorer di daerah menggelar doa bersama di depan gedung DPRD. Selain itu, ia juga meminta para tenaga honorer berkomunikasi dan berkoordinasi dengan PGRI untuk meminta dukungan penyelesaian tenaga honorer secara nasional.

“FHI dan FPHI meminta seluruh tenaga honorer yang akan melakukan doa bersama atau aksi baik di Jakarta maupun daerah masing-masing agar menjaga ketertiban umum dan keamanan,” tuturnya.
Dia menambahkan, aksi pada 27 dan 28 Mei itu untuk menunjukkan bahwa persoalan honorer merupakan masalah serius bagi negeri ini.  Karenanya, pemerintah dan wakil rakyat harus ikut menyelesaikan permasalahan tenaga honorer secara nasional.

( dilansir dari situs : http://www.jpnn.com/ )

Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita berikan, semoga bermanfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih atas kunjungan bapak dan ibu guru semua. jika berkenan mohon berikan komentar ya.... wassalam


EmoticonEmoticon