KEMENKEU : TINGGAL PENYELESAIAN DOKUMEN, GAJI KE-13 LANGSUNG DICAIRKAN !!

Assalamualaikum wr. wb.... Selamat pagi sahabat-sahabat guru dan PNS sebangsa dan setanah air indonesia. Selamat menjalani aktifitas di pagi hari yang cerah ini. Gaji ke-13 untuk pegawai negeri sipil (PNS), TNI, dan Polri tinggal menunggu penyelesaian dokumen. Direktur Jenderal (Dirjen) Anggaran Kementerian Keuangan Askolani belum bisa memastikan pencairan gaji ke-13 hingga dokumen selesai.

“Nanti tunggu penyelesaian dokumennya (pencairan gaji ke-13),” ungkapnya di Kantor Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (28/5/2015).
Lebih lanjut dia memaparkan, dokumen tersebut sudah mendapat lampu hijau dari Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi. Lantaran dokumen gaji ke-13 PNS sudah dibubuhi tanda tangan Menteri Yuddy. Namun, proses penyelesaian dokumen gaji ke-13 PNS masih harus dilanjutkan ke Sekretariat Negara (Setneg).

“Sudah diparaf menteri (PP gaji ke-13). Habis itu ke Setneg lagi,” jelasnya. Sebagai tambahan, jika dokumen tersebut selesai dan disetujui Presiden Joko Widodo (Jokowi), gaji ke-13 PNS dipastikan cair sebelum Ramadan 1436 Hijriah. Diperkirakan, gaji ke-13 PNS cair pada Juni 2015.

( dilansir dari situs : okezone.com )

Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita sajikan kali ini, semoga bermanfaat untuk rekan-rekan guru dan PNS semua aminnn…. Kami ucapkan banyak-banyak terima kasih atas kunjungannya. tetap setia bersama Pilah Berita ya........

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEMENKEU : TINGGAL PENYELESAIAN DOKUMEN, GAJI KE-13 LANGSUNG DICAIRKAN !!"

Posting Komentar