Assalamualaikum wr wb. Selamat malam sahabat-sahabat guru setanah air indonesia. Pilah Berita kembali hadir dengan informasi seputar guru yaitu mengenai Ratusan guru dan karyawan sekolah swasta Kota Madiun mencairkan dana bantuan transportasi dari pemerintah Kota Madiun. Dana bantuan transportasi tersebut merupakan dana yang sengaja dialokasikan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemkot Madiun.
Data yang dihimpun Madiun Pos, sedikitnya ada 477 guru dan pegawai sekolah swasta di Kota Madiun  yang mendapatkan dana tranportasi tersebut. Mereka mengambil dana tersebut di kantor Dinas Pendidikan Kebudayaan Dan Olah Raga Kota Madiun, mulai Selasa (5/5/2015) lalu. Rata-rata mereka adalah anggota dari Persatuan Guru Dan Pegawai Sekolah Swasta atau PGPS yang terdaftar di Dinas Ketenaga Kerjaan Kota Madiun.
Program tersebut digulirkan Pemkot Madiun sejak 2010 lalu. Anggaran senilai Rp150.000/ bulan tersebut dicairkan secarabersamaan setiap tiga bulan sekali.
Anggaran yang disediakan Pemerintah Kota Madiun setiap tahunnya adalah Rp883,8 juta. Mereka yang menerima bukan hanya guru sekolah swasta seluruh karyawan sekolah swasta juga ikut mendapatkan tunjangan transportasi.
(dilansir dari situs :  jogja.solopos.com )
Demikian berita dan informasi yang dapat Pilah Berita bagikan malam hari ini, semoga selalu bermanfaat untuk kita semua sekian dan terima kasih atas kunjungan bapak dan ibu guru semua, jangan lupa beri komentar ya....


EmoticonEmoticon