DP SERBA Rp 500 RIBU UNTUK GURU DAN PELAJAR


Assalamualaikum wr. wb. Selamat siang rekan-rekan guru semua yang berbahagia. Kali ini PILAH BERITA hadir dengan berita menarik tentang DP Serba Rp 500 Ribu Untuk Guru dan Pelajar. Seperti apa beritanya?…..Yukkk simak dibawah ini..............

Astra Motor Sumsel terus berupaya memberikan penawaran menarik untuk pelanggannya. Khusus Mei ini, Astra Motor Sumsel mempunyai program “Paket Serbu” khusus untuk pelanggan dengan profesi pelajar dan guru. Program ini diberikan karena Mei merupakan Hari Pendidikan Nasional. Uang muka ringan ini berlaku untuk 6 varian Honda.

Pimpinan Astra Motor Sumsel, Yohanes Pratama didampingi oleh Rita Kusuma, Costumer Service, dan Andi Darwin dalam conference pers grand final Honda Xpresi Satu Hati di Aston Hotel Palembang, Minggu (3/5) mengatakan paket serbu merupakan paket khusus pelajar dan guru dengan DP hanya Rp 500 ribu.

“Promo ini berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda Beat maupun Honda Beat Pop khusus untuk pelajar. Sedangkan untuk guru ada varian Honda Vario Remote dan Honda …,” ujarnya.
Program promo ini berlaku sampai 31 Mei mendatang dengan syarat pelajar khusus SMA. “Pengambilan motor bisa menggunakan KTP orang tua dengan maksimal pengambilan dua unit sepeda motor,” ujarnya.

Dengan adanya program ini, Astra Motor Sumsel menargetkan penjualan perbulan mencapai 8500 unit, sedangkan target tahunan sebanyak 120 ribu unit. “Penjualan terbesar saat ini masih dipegang oleh varian Beat sekitar 60 persen dan dengan market share 61 persen,” ujarnya.

Sementara itu, puncak Road Show Honda Ekspresi Satu Hati yang digelar sejak bulan Januari dihibur langsung oleh girl band JKT48 yang digelar di Sriwijaya Convention Centre.

“Kegiatan sudah berlangsung selama 3 bulan yang dimulai dari SM atau SMK di Pali. Kegiatan ini konsen di dunia pendidikan yang terdiri dari berbagai perlombaan yang diikuti oleh pelajar tingkat SMA/SMK. Ini merupakan tanggung jawab Honda sebagai sepeda motor yang paling banyak diminati masyarakat,” ujarnya.

Ajang kreativitas antar sekolah ini terdiri dari mading 3D, duta safety riding sekolah, story telling, cerdas cermat, modeling, band, dance dan desain maskot serta logo. “Sebagai apresiasi terhadap karya-karya terbaik, kami sudah menyiapkan hadiah ratusan juta rupiah. Jadi Honda tidak hanya menekankan penjualan sepeda motor tetapi melalui kegiatan ini menunjukkan bahwa Honda Sumsel menjadi sahabat para pelajar dalam menyalurkan bakatnya,” ujarnya.

( dilansir dari situs : tribunnews.com)

Sekian berita dan informasi yang dapat PILAH BERITA sajikan kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk rekan-rekan guru semua aminnn…..terimakasih atas kunjungannya ya....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DP SERBA Rp 500 RIBU UNTUK GURU DAN PELAJAR"

Posting Komentar