BERITA GEMBIRA !! MENTERI YUDDY SUDAH TEKEN SURAT KENAIKAN GAJI PNS, TNI DAN POLRI

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat pagi sahabat-sahabat guru semua yang berbahagia. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi, mengaku telah menandatangani surat tentang kenaikan gaji berkala dan gaji ke-13 untuk PNS, TNI, dan Polri.
“Saya sudah tandatangan surat tentang kenaikan gaji berkala dan gaji 13 untuk PNS, TNI, dan Polri,” katanya di sela-sela diskusi santai di rumah dinasnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/5).

Menurutnya, surat rancangan keputusan untuk kenaikan gaji berkala itu dalam waktu dekat akan diserahkannya kepada Presiden Joko Widodo untuk dapat segera disetujui. Gaji ke-13, yang biasanya turun setelah Lebaran juga akan dialihkan proses pencairannya ke bulan Juni atau Juli.
Dia juga akan mengusahakan gaji ke-13 itu turun sebelum bulan puasa atau Lebaran. Hal itu, katanya, agar kebutuhan yang biasanya bertambah jelang hari raya bisa teratasi.
Tahun ini, kata Yuddy, kenaikan gaji berkala besarnya sekitar 6 persen dan akan terus mengikuti inflasi.

“Besarnya kurang lebih 6 persen, tergantung dari inflasi,” pungkasnya.

( dilansir dari situs : http://www.merdeka.com )

Demikian informasi yang dapat Pilah Berita sajikan pagi ini, semoga bermanfaat untuk sahabat-sahabat guru semua. Jika berkenan mohon dikomentari ya.. terima kasih telah berkunjung....

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "BERITA GEMBIRA !! MENTERI YUDDY SUDAH TEKEN SURAT KENAIKAN GAJI PNS, TNI DAN POLRI "