ANGGARAN UNTUK GAJI KE-13 PNS SUDAH SIAP DISALURKAN

Assalamualaikum wr. wb...... Selamat Siang Bapak dab Ibu guru PNS sebangsa dan setanah air. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan, telah menyiapkan anggaran sebesar Rp36.457.870.732,48 untuk membayar gaji 13 PNS. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Sulsel, Agustinus Appang menjelaskan, anggaran itu disiapkan untuk membayar gaji 13 sebanyak 10.022 PNS lingkup Pemprov Sulsel.
Menurutnya, item tunjangan yang masuk dalam gaji 13 diantaranya gaji pokok, tunjangan keluarga, tunjangan jabatan, tunjangan fungsional, tunjangan fungsional umum, tunjangan khusus, dan pembulatan gaji. “Anggarannya, sudah siap. Tinggal menunggu petunjuk teknis pencairannya dari pusat,” katanya.
Agus menambahkan,bila merujuk pembayaran gaji 13 tahun-tahun sebelumnya, diperkirakan pencairan tahun ini dilakukan sekitar Juli, atau saat penerimaan murid baru berlangsung.
Pembayaran gaji 13 ini dialokasikan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) pemerintah daerah masing-masing.
Gubernur Pemerintah Provinsi Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengatakan, Pemprov Sulsel sudah menyiapkan anggaran untuk pembayaran gaji 13 tersebut. “Tinggal menunggu instruksi pusat kemudian dibayarkan,” kata Syahrul di kantor gubernur kemarin. 
( dilansir dari situs : http://radarmakassar.com/ )
Demikian berita dan informasi yang dapat pilah berita sampaikan siang hari ini, atas perhatian dan kunjungannya kami ucapkan terima kasih. Jika berkenan mohon berikan komentar ya.. terima kasih..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANGGARAN UNTUK GAJI KE-13 PNS SUDAH SIAP DISALURKAN"

Posting Komentar