Selamat sore rekan-rekan guru semua yang berbahagia. salam sejahtera untuk kita semua. Kali ini PILAH BERITA hadir dengan berita tentang Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) triwulan II tahun 2015 cair sebesar Rp 9 miliar. Bagaimana kelanjutan ceritanya? simak selengkapnya dibawah ini... .. ... ...

TPP itu untuk guru TK, SD, dan SMP di Surabaya, dengan rincian 351 guru TK, 321 guru SD, dan 205 guru SMP di Surabaya.

Kepala Bidang Ketenagaan Dinas Pendidikan Surabaya, Yusuf Masruh, mengatakan proses pencairan itu masih berlangsung sampai saat ini.

“TPP dari pusat langsung ditransfer ke rekening masing-masing guru,” ujarnya ketika ditemui di Dindik Surabaya, Rabu (29/4/2015).

Masing-masing guru juga menerima TPP dengan jumlah yang berbeda dilihat dari gaji pokok setiap bulan dan masa kerja.

Bagi guru non-PNS akan langsung mendapatkan TPP dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, tanpa melalui Dindik Surabaya.

Yusuf menjelaskan, dalam setahun TPP PNS akan cair selama empat kali atau setiap triwulan.
Periode pertama pembayaran pada Januari-Maret dibayarkan pada awal April 2015. Kemudian, periode kedua, April- Juni dibayarkan pada bulan Juli.

Akan tetapi, ternyata TPP untuk triwulan kedua ini cair lebih cepat dari jadwal.

(dilansir dari situs : http://surabaya.tribunnews.com/ )

Demikian berita dan informasi yang dapat PILAH BERITA berikan, semoga selalu bermanfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih atas kunjungan bapak dan ibu guru semua. sukses selalu ya.....


EmoticonEmoticon