Selamat Sore Rekan-rekan Guru dan PNS seperjuangan setanah air indonesia,, salam sejatera untuk kita semua. Kali ini PILAH BERITA hadir dengan informasi tentang tahun 2015 4 Juta PNS Wajib Lapor Harta Kekayaan Secepatnya. bagaimana beritanya? simak selengkapnya disini...

Menpan-RB Yuddy Chrisnandi memberi tahu bahwa ada kebijakan baru yang dia telurkan. Kebijakan itu terkait pelaporan harta kekayaan penyelenggaran negara. Dahulu hanya sebatas pejabat saja, tetapi kini 4 juta PNS wajib melaporkan harta kekayaannya.

“Menpan RB juga sudah mengeluarkan surat edaran, berupa kewajiban setiap aparatur negara untuk melaporkan harta kekayaannya, jika dulu hanya tertuju pada pejabat tinggi negara, tapi pada era ini kami mengeluarkan edaran wajib bagi ‎aparatur sipil negara,” jelas Yuddy dalam sambutan di acara penerapan zona integritas di Kemenhan, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Senin (27/4/2015).

“Saat ini jumlah aparatur sipil 4 juta lebih, dan itu semua diwajibkan untuk menyampaikan harta kekayaan harta sipil negara,” jelas dia.

Menurut Yuddy, semua PNS harus bersedia melaporkan hartanya. Hal ini dilakukan untuk pemerintahan yang bersih.

“Sebagai aparatur memiliki kesediaan melaporkan apa-apa saja milik kita dan pencegahan preventif dari penyalahgunaan kewenangan,” urai dia.

dilansir dari situs : http://news.detik.com/

sekian berita dan informasi yang dapat PILAH BERITA sampaikan, semoga bermanfaat… wassalam.. jangan lupa komentarnya ya...


EmoticonEmoticon