JAM MENGAJAR KURANG, SERTIFIKASI GURU TAK DIBAYAR

Pilahberita.com – Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat Pagi bapak dan ibu sahabat Pilahberita seluruh indonesia yang berbahagia. Salam hangat dan sejahtera untuk kita semua. Pada Kesempatan Kali ini redaksi PIlahberita akan membagikan informasi terkait jam mengajar guru yang menentukan tunjangan sertifikasi, penasaran?? Simak selengkapnya yaa.. :)
JAM MENGAJAR KURANG, SERTIFIKASI GURU TAK DIBAYAR
Sertifikasi Guru
Kurang dari 24 jam waktu mengajar guru yang sudah bersertifikati tidak akan mendapatkan bayaran tunjangan sertifikasi. Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat, Rukiman, Kamis (17/4/2015).
Dia menegaskan kekurangan jam mengajar, uang tunjangan sertifikasi bukan di potong, tetapi tidak dibayarkan.
"Ingat bukan dipotong, tetapi tidak dibayar uang sertifikasinya pada bulan tersebut. Itu memang sudah aturan dari pusat," terang Rukiman.
Namun, bila kekurangan jam mengajar tersebut karena sakit atau alasan mendesak dan sangat penting, masih dapat berikan toleransi. Tetapi harus menunjukkan bukti yang sah. Dan kekurangan tersebut dapat digantikan dihari yang lainnya.
Lalu bagaimana bila dalam seminggu jam mengajar guru yang bersetifikasi sudah lebih dari 24 jam? "Itu malah lebih baik untuk guru-gurunya sendiri'. jawab Rukiman.
Sumber : tribunnews.com
Bagaimana menurut bapak/ibu mengenai informasi diatas? Berikan komentar dikolom bawah ini ya.. 
Demikian berita dan informasi yang dapat kami bagikan pada hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Atas perhatian dan kunjungannya kami ucapkan terima kasih. Jangan lupa Like, komentar dan bagikan info ini ya, Akhir kata kami ucapkan banyak-banyak terima kasih. Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JAM MENGAJAR KURANG, SERTIFIKASI GURU TAK DIBAYAR"

Posting Komentar