DPR DESAK DISDIKBUD PROAKTIF URUS TUNJANGAN GURU


Assalamualaikum wr wb,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru yang berbahagia. pada kesempatan ini PILAH BERITA akan menyajikan informasi tentang Dewan Desak Disdikbud Proaktif Urus Tunjangan Guru. bagaimana informasinnya?….Yukkk sama-sama kita baca dibawah ini.. :)

Ketua Komisi D DPRD Makassar, Mudzakkir Ali Djamil meminta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) proaktif melakukan komunikasi dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dia menyampaikan hal itu terkait keluhan guru bersertifikat yang belum menerima tunjangan profesi atau tunjangan sertifikasi. Saat ini sudah waktunya para guru bersertifikat menerima tunjangan profesi mereka. Namun hingga Selasa 21 April, tunjangan itu belum cair.

Sejatinya, tunjangan profesi guru diterima awal April untuk triwulan pertama 2015. Tunjangan profesi dibayarkan rapelan per tiga bulan sekali. “Kita sudah komunikasi dengan dinas pendidikan mengenai persoalan ini. Alasan utama tunjangan sertifikasi belum cair adalah belum adanya SK bayar dari kementerian pendidikan,” ujar Mudzakkir.

Sekian berita dan informasi yang dapat PILAH BERITA sajikan ini,semoga bermanfaat untuk rekan-rekan guru semua. saya ucapkan banyak-banyak terimakasih atas kunjungannya. jika berkenan beri komentar ya dibawah ini...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "DPR DESAK DISDIKBUD PROAKTIF URUS TUNJANGAN GURU"

  1. Mohon diposting.............mengapa SK TPP yang untuk Pengawas Sekolah tidak terbit sampai detik ini

    BalasHapus