Dana sertifikasi guru triwulan pertama atau untuk pembayaran bulan Januari hingga Maret 2015 di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, akan dicairkan hari ini (27/4).

Selamat siang rekan-rekan guru setanah air. berita gembira untuk guru se tapsel pasalnya hari ini mereka akan menerima tunjangan sertifikasi. penasaran dengan beritanya simak selengkapnya dibawah ini....

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu mengatakan, guru yang mendapat dana sertifikasi se-Tapsel sebanyak 1.047 orang, dengan total jumlah dana lebih kurang Rp11,2 miliar.

Bupati kemudian menyampaikan, kepada para guru sertifikasi diharapkan meningkatkan kualitas pendidikan kepada para siswa.

Selain itu, Syahrul mengharapkan agar dana sertifikasi yang diterima jangan dipergunakan untuk konsumtif, melainkan untuk biaya pendidikan anak dan kelancaran tugas mengajar bagi guru yang menerima.

“Saya harap, dengan tunjangan sertifikasi ini, guru-guru di Tapanuli Selatan terus meningkatkan kualitas ajar, sesuai dengan tujuan sertifikasi terhadap guru. Gunakan dengan bijak, untuk penunjang kelancaran tugas dan biaya pendidikan anak,” ungkapnya.

Selanjutnya, Syahrul juga menyampaikan, untuk tunjangan guru non sertifikasi akan menyusul dibayarkan. “Insya Allah menyusul dibayarkan,” ucapnya.

Lebih jauh ia mengatakan, bahwa hak-hak pegawai untuk tambahan penghasilan atau TPP di triwulan I atau bulan Januari sampai Maret, juga sudah dibayarkan tepat waktu di awal April lalu.

dilansir dari situs : JPNN.com

Sekian berita dan informasinya.. terima kasih sudah berkunjung.. jangan lupa komentarnya ya, ..


EmoticonEmoticon